Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Jangan lupa tinggalin jejak ya teman teman, makasih.

JENDELA INFORMASI
Februari 10, 2022, 21:39 WIB Last Updated 2022-02-10T14:40:43Z

 


Happy Reading

"Gue ga bisa, please jangan paksa gue. Jangan sakiti diri lo sendiri dengan menyukai gue Al," ucap Keysa sambil menundukkan kepalanya. Tidak berani menatap seseorang yang saat ini sedang menatap serius ke arahnya.

"Gue bakal dapetin lo gimana pun caranya, bahkan kalau itu cara terburuk sekali pun. Gue pasti bakal dapetin lo Key, gue janji itu." Tekan lelaki itu dan berbalik meninggalkan Keysa yang menangis deras. 

"Gue sukanya Devan," isak gadis itu dan terduduk di lantai kelas. Menangis dengan tersendu sendu, betapa dia bingung dengan keadaannya ini.

*****

Keysa Asfyla, gadis 17 tahun yang menyukai sahabatnya secara diam diam. Gadis itu sudah memendam rasa sayang itu sejak mereka masih kecil, cinta yang tumbuh secara tulus dan penuh kasih sayang.

Tapi nasib baik tidak berpihak padanya, lelaki itu Devan malah menyukai sahabat dekatnya Neysa. Gadis berperawakkan cantik yang memang di sukai hampir satu sekolah.

Dan lagi lagi Keysa harus menelan kenyataan pahit kalau kedua sahabatnya itu saling menjalin hubungan.

Tapi di balik itu semua, Altar Fercando S, seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua osis ternyata menyukai Keysa secara diam. 

Sifatnya yang dingin dan galak membuat banyak orang takut dengannya.

Gara gara kejadian tidak sengaja yang mempertemukan Al dengan Keysa di suatu tempat yang tidak terduga membuat Al tidak lagi malu malu untuk mengejar Keysa.

Akan kah Keysa tetap mencintai Devan? Atau malah goyah dan mulai menyukai Altar yang secara terang terangan mengejarnya. Bersambung... 


TBC

Iklan

iklan