Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Destinasi Wisata Taman Rekreasi Perjuangan Mini Farm

Kabar Gesit
Maret 05, 2022, 20:05 WIB Last Updated 2022-03-05T13:05:53Z

 

Meranti Tingkp.info - Taman Rekreasi Perjuangan Mini Farm merupakan tempat wisata yang lagi hits di Meranti. Tak heran jika banyak keluarga atau anak-anak muda yang berkunjung ke sini. Taman Rekreasi Perjuangan Mini Fram berada di Jalan Perjuangan Ujung, Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.

Untuk wahana hiburannya, Perjuangan Mini Farm memang menonjolkan spot hewan-hewan yang memanjakan mata para pengunjung. Sehingga, pengunjung bisa berfoto dengan berbagai hewan yang unik dan lucu mulai dari kelinci, iguana, landak mini dan lain-lain.

Salah satu pengelola Taman Rekreasi Perjuangan Mini Farm, Abdul Aziz mengatakan kepada awak media Tingkap.Info bahwa ini adalah ide yang dibuat secara gotong royong oleh pemuda setempat.

“Untuk pembangunan Taman ini dibuat dan dikelola secara kelompok oleh para pemuda perjuangan yang saling bergotong royong yang mana semua dengan dana seadanya dari iyuran dan sumbangan masyarakat serta konsepnya juga diatur oleh para pemuda perjuangan, sehingga dalam pembuatan taman ini tidak membutuhkan waktu lama”, kata Abdul Aziz. Sabtu, 5/3/2022.

Abdul Aziz juga mengatakan sebelumnya taman ini sudah ia rencanakan setahun yang lalu bersama masyarakat dan pemuda perjuangan tersebut.

“Sebelumnya kami telah merencanakan Taman Rekreasi ini 1 tahun yang lalu, dan alhamdulillah berjalan pada tahun 2022 ini. Berkat para kelompok pemuda perjuangan yang turut membantu pembangunan taman ini, pembangunannya hanya membutuhkan waktu 2 bulan saja sudah jadi”. Lanjut Abdul Aziz.

Di dalam tempat wisata ini para pengunjung disuguhkan dengan berbagai wahana hiburan seperti Bermain dengan hewan, jembatan gantung, café kekinian, area memanah, tempat seluncuran, rumah pohon, tenda camping, dan masih banyak lagi.

Ketua kelompok yaitu Dani Marsuni mengatakan bahwa pada hari ini tarif tiket masuk masih promo yaitu hanya Rp 5.000/orang, untuk minggu depan tarif tetapnya hanya Rp 10.00/orang dan berlaku hingga 24 jam.

“Untuk saat ini tarif masuk ke Taman Rekreasi Perjuangan Mini Farm hanya Rp 5.000/orang, dan untuk minggu depan tarif masuknya hanya Rp 10.000/orang, tiket ini kami berlakukan hingga 24 jam agar para pengunjung ketika keluar bisa masuk lagi asalkan ada tiket masuknya”. Kata Dani Marsuni kepada awak media Tingkap.info.

Seiring berjalannya waktu abdul aziz dan kelompok pemuda perjuangan akan terus membenahi dan mengembangkan tempat wisana tersebut agar dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

“Seiring berjalannya waktu, kami terus mengembangkan konsep-konsep yang dimiliki oleh para kelompok pemuda perjuangan ini agar dapat memberi kenyamanan bagi para pengunjung yang hadir di Taman Rekreasi Perjuangan Mini Farm ini”, Ungkap Abdul Aziz.***

 

 

(Opi)

Iklan

iklan