Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pembagian Sembako Kepada Guru MDTA SeKecamatan Kerumutan Kab Pelalawan Oleh KNPI

JENDELA INFORMASI
Mei 01, 2022, 04:37 WIB Last Updated 2022-04-30T21:37:14Z


Tingkap.info - DPD KNPI RIAU kembali lagi menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah riau, Sabtu (30/04/2022) 

Terlihat Nasaruddin, SH. MH selaku Ketua DPD KNPI Riau periode 2021-2024 langsung menyerahkan ratusan bantuan sembako berupa beras ke guru-guru MDTA SE Kecamatan Kerumutan Pelalawan, penyerahan juga didampingi Imustiar yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan.

Di tempat yang berbeda Danil Eka Perdana yang merupakan Bendahara DPD KNPI Riau, juga menyertakan bantuan sembako kepada Kaum Dhuafa di kota Rengat, Ratusan Sembako itu diserahkan langsung oleh Danil kepad Ibu-Ibu dan Kaum Duafa secara langsung,

Disampaikan oleh Danil yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Inhu ini menyebutkan bahwa KNPI dibawah kepemimpinan Nasarudin ini Insyaallah komitmen terhadap Kepedulian Sosial dan Pengembangan Kepemudaan, dengan Prinsip Gotong Royong.

"Alhamdulillah KNPI Riau Bernas telah sukses menjalankan Program KNPI Riau Bernas Berbagi Ramadhan 1443 H dan telah terdistribusi dengan baik ke hampir seluruh Kab/Kota se Riau dengan kelompok sasaran yang berbeda - beda," Ujarnya. 

Iklan

iklan