Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Tradisi malam takbiran di Desa Pangkalan Baru

JENDELA INFORMASI
Mei 18, 2022, 09:54 WIB Last Updated 2022-05-18T02:54:08Z


Tingkap.info - Pengurus Pemuda Desa Pangkalan Baru juga mengundang bapak Kadus, RT dan RW, serta masyarakat setempat, guna menyambung silaturahmi dengan arak-arakan keliilng desa bersama-sama.

“Dengan acara yang di bangun seperti ini akan nmenibulkan sebuah pandangan baik terhadap masaarakat yang ada, lalu juga akan menimulkan sikap corsa bersama-sama membangun jiwa yang baik.” Ujar RW, Sudarso.

“Acara kali ini adalah acara dalam menyambut bulan ‘idul fitri, dengan begini masyarakat yang ikut serta dapat menjaaln silaturahmi serta menjalin kekompakan di setiap acara yang di bangun dan semoga masyarakat menjadi manusia yang berguna bagi Agama, Bangsa dan negara.”ujar RT, Muhammad Arif.

“Sebagai seorang Mahasiswi dengan acara yang terlaksana begitu meriah untuk tahun ini saya berharap dapat berlangsung lebih meriah lagi di tahun yang akan datang, karena sudah 2 tahun lamanya acara seperti ini ditiadakan karena pandemi Covid-19. Dan semoga msyarakat bisa menumbuhkan rasa kecintaan kepada Allah SWT. serta Rosulnya dengan acara yang di bangun pada tahun 2022 kali ini”. Ujar Cindy Natasha.


TENTANG

Tradisi berarak malam takbir di desa Pangkalan Baru, guna menciptakan rasa timbul kecintaan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan tradisi ini atau acara ini dapat meningkatkan iman serta amal dari dalam diri masyarakat Desa Pangkalan Baru.

Iklan

iklan