Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Inilah Aplikasi Mengembalikan Data yang Terhapus Di Perangkat Anda

JENDELA INFORMASI
Juli 07, 2022, 17:52 WIB Last Updated 2022-07-07T10:52:05Z

Pengguna Android pasti menyimpan berbagai file dan dokumen penting didalam storage smartphone-Nya. Baik itu dokumen catatan, rekaman suara atau video, foto maupun aplikasi. Namun, seringkali pengguna smartphone tidak sengaja menghapus beberapa data penting tersebut.
Jangan takut dulu sob, teknologi sekarang sudah menyediakan berbagai aplikasi untuk mengembalikan data yang telah terhapus pada ponsel Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat mengembalikan data yang sudah terhapus dari ponsel anda:

1. Recover Deleted Photos


Aplikasi Recover Deleted Photos adalah sebuah aplikasi untuk memulihkan foto yang dihapus atau terhapus dari penyimpanan telepon atau penyimpanan eksternal, dan mengembalikannya ke galeri Anda.

Aplikasi ini akan memindai semua penyimpanan telepon Anda untuk mencari foto yang terhapus dan daftar photo dengan cara mudah yang akan membantu Anda untuk mengembalikan photo kembali ke penyimpanan telepon Anda.


2. Disk Digger


Aplikasi ini dapat membatalkan penghapusan dan memulihkan foto anda yang hilang dari kartu memori dan memori internal Anda. Aplikasi ini juga dapat mempermudah anda untuk mencari data yang hilang berdasarkan tanggal dan ukuran.

Anda juga dapat mengunggah file yang dipulihkan langsung ke Google Drive, Dropbox, atau mengirimnya melalui email Anda untuk menyimpan file ke folder lkal yang berbeda di perangkat Anda.


3. Dumpster


Dumpster merupakan tempat daur ulang gratis untuk perangkat smartphone Anda. Aplikasi ini bertujuan untuk mencadangkan dan menyimpan seluruh data yang baru saja terhapus, sehingga dapat mengizinkan Anda untuk secara mudah memulihkan gambar dan video dengan  cepat ke dalam perangkat Anda.


4. EsaseUs MobiSaver


EsaseUs MobiSaver mempunyai tampilan yang sederhana yang dapat mencadangkan dan memulihkan data di ponsel Anda. Aplikasi ini dapat memulihkan gambar, video, kontak, pesan whatApp, percakapan dari memori internal ponsel dan kartu microSD eksternal.

Format foto yang didukung oleh aplikasi ini adalah JPG/JPEG, GIF, BMP, dan TIF/TIFF. Untuk format video-Nya yaitu MP4, 3GP, AVI, dan MOV.


Itulah beberapa aplikasi yang bisa mengembalikan data yang terhapus di perangkat seluler Anda. Simpanlah data Anda ditempat yang aman di penyimpanan local di perangkat seluler Anda.




-Semoga Bermanfaat-

Iklan

iklan