Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kunjungan Ketua AMSI Keritang di Sela - Sela Rapat Pengurus Sekaligus Memberikan Motivasi

JENDELA INFORMASI
Juli 15, 2022, 00:03 WIB Last Updated 2022-07-14T17:08:36Z

Kotabaru Tingkap.info – Ketua Amsi Kecamatan Keritang, M. Sahril Muhrin S.Sos, pada Kamis (14/07/22) melakukan kunjungan yang terletak di Kotabaru Kecamatan Keritang.

Kedatangan Ketua Amsi M. Sahril Muhrin S.Sos disambut langsung oleh Bendum Amsi, Risal dan Kabida Pemuda dan olaraga Amsi, Tangris Kecamatan Keritang.

Pada kesempatan tersebut, M. Sahril Muhrin yang akrab disapa Ketua ini menyatakan bahwa kunjungannya bertujuan, untuk meningkatkan silaturahmi dan melihat langsung solidaritas kekompakan Amsi di tempat rapat.

“Hari ini, kita melakukan silaturahmi bersama pengurus Amsi keritang terkait penguatan dalam hal fungsi setiap bidang Organisasi. Kita memaklumi banyak kelemahan-kelemahan maka semua yang perlu kita sikapi, sehingga kedepannya bisa lebih baik,” ujar Ketua itu menjawab awak media.

“Ini bukan kunjungan pertama kali. kunjungan ini hanya silaturrahmi biasa. Sekaligus untuk memberikan motivasi kepada Pengurus agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan, khususnya dalam memberikan yang baik dan maksimal bagi Amsi termasuk Masyarakat,” Ujarnya.

Ketua menyapa dan menyalami Pengurus Amsi dengan senyum dan ramahtamah. Bahkan M. Sahril Muhrin memuji kekompakan Amsi Keritang dibawa pimpinan Amsi Keritang M. Sahril Muhrin itu.

Ketua Amsi, M. Sahril Muhrin didampingi Bendum, Risal mengucapkan selamat datang kepada pengurus yang baru bergabung.

Kunjungan Ketua Amsi Keritang itu, diakui Beberapa Pengurus, telah memberikan motivasi dan semangat baru terutama bagi pembinaan para Pengrus Amsi Kecamatan Keritang.

“Ke depan, kami akan terus memperbaiki pelayanan dan meningkatkan disiplin guna menyukseskan berbagai program Amsi yang telah direncanakan, dalam upaya membangun dan memajukan Kecamatan Keritang,” ungkapnya.

Iklan

iklan