Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kabid Hukum Dan HAM Hipmawan Pekanbaru Kawal Kasus Diduga Pelecahan Seksual Oleh Camat Pangkalan Lesung

JENDELA INFORMASI
Agustus 25, 2022, 19:04 WIB Last Updated 2022-08-26T07:05:57Z

Pelalawan, Tingkap.info - Oknum Camat Pangkalan Lesung inisial SG diduga melakukan tindakan pelecehan terhadap seorang siswi SMK yang magang di kantor camat tersebut. Aksi tidak terpuji ini diduga dilakukan pada tanggal 22 Juli 2022 namun baru terbongkar, Rabu (24/8/2022). 

Rian Anggara selaku Ketua Bidang Hukum dan HAM Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Pelalawan (HIPMAWAN) ingin menyampaikan ucapan bela sungkawa atas korban pelecehan seksual yang menimpa seorang siswa yang melaksanakan magang nya di kecamatan pangkalan lesung,

Saya sebagai ketua bidang hukum dan HAM HIPMAWAN  sangat menyayangkan sekali dengan apa yang terjadi terhadap siswa yang sedang magang tersebut,dimana yang seharus nya mahasiswa itu menimba ilmu di tempat magang namun mendapatkan perlakuan  buruk oleh SG selaku camat dari pangkalan lesung.

Predator seksual seperti ini harus di hukum seberat berat nya,apa lagi yang melakukan pelecehan ini adalah SG selaku pimpinan camat di  kecematan Pangakalan lesung

Ini tentu merenggut hak asasi manusia, menimba ilmu adalah hak dari segala umat Manusia di dunia ini,dengan terjadi nya pelecehan seksual ini maka terhambat lah proses menimba ilmu terhadap korban.

Dan kabar nya setelah SG melakukan pelecehan tersebut SG malah memberi nya uang sebagai penutup mulut,etika seharusnya tidak pantas di miliki oleh seorang pemimpin.

Kami dari  Hukum dan HAM HIPMAWAN  menuntut keras dan terus mengawal kasus ini terhadap apa yang telah di lakukan SG selaku camat Pangkalan lesung

Predator seksual harus di Brantas hingga ke akar akar nya.

Kami berharap kepada pihak berwajib bisa mengusut tuntas pada predator seksual ini supaya jadi pelajaran untuk predator seksual yang bebas berkeliaran di manapun.



Penulis : Randi

Iklan

iklan