Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ketua PB HMI Resmi Lantik Ketua HMI Cabang Kuansing; Suara Lantang Penuh Semangat

JENDELA INFORMASI
Agustus 20, 2022, 20:43 WIB Last Updated 2022-08-20T13:43:45Z

Teluk kuantan, Tingkap.info - Ketua umum Hmi Cabang Kuansing Nugroho Despendra pada hari ini resmi di Lantik oleh ketua umum PB hmi Affandi Ismail di balai Diklat teluk kuantan.

Pada kesempatan kali ini Nugroho Despendra menyampaikan, pertama meminta Do'a dan support agar Amanah dalam menjalankan kepengurusan ini, kemudian pendra juga berkomitmen akan menjadi himpunan mahasiswa Islam cabang Kuansing barometer perkaderan se sumatera raya bahkan nasional. Sabtu, (20/08/2022). 

Lanjut pendra juga akan mengajak seluruh kader agar menghidupkan jiwa enterpreneur dan membentuk suatu kelompok di Hmi itu sendiri agar Hmi ini mandiri.

Terus dengan suara lantang penuh semangat pendra menyatakan dan memastikan bahwa Hmi akan selalu berada sebagai mitra Kritis pemerintah, dan siap mengawal kebijakan pemerintah, yang baik kita dukung dan yabg salah akan kita kritisi juga akan berkontribusi memberikan pemikiran ide dan gagasan yang kirtis dan solutif.

Affandi Ismail Ketua Umum PB HMI mengatakan dalam sambutannya, Tahniah Wa Innalillah Atas dilantiknya Pengurus HMI Cab. Kuantan Singingi, Semoga Amanah dan Bisa Melaksanakan Amanah Konferensi Cabang serta Mampu melakukan perkaderan dan perjuangan di tanah kota jalur. 

Dengan ghiroh BerHMI dan semangat Perjuangan ini tetap terjaga hingga akhir kepengurusan dan Tetap terus melakukan Koordinasi dengan PB HMI dan badko sumbagtera.

Iklan

iklan