Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Menteri BUMN Erick Thohir Batal Hadir Ke Kuansing Saat Penutupan Event Pacu Jalur

JENDELA INFORMASI
Agustus 25, 2022, 20:49 WIB Last Updated 2022-08-25T13:49:59Z

Teluk Kuantan, Tingkap.info - Menteri Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Erick Thohir batal hadir ke Kuansing saat penutupan event pacu jalur Telukkuantan tahun 2022, Kamis ( 25/08 ) 

Sebelumnya Erick Thohir direncanakan hadir ke Kuansing untuk peletakan batu pertama balai adat Melayu Kuantan Singingi namun karena adanya tugas yang tak bisa ditinggalkan Erick Thohir meminta maaf kepada masyarakat Kuansing melalui vedio testimoni

Namun demikian menteri BUMN tersebut tetap berpartisipasi kepada masyarakat Kuansing melalui sumbangan pemberian bonus puluhan juta kepada jalur jalur yang berpacu di hari final. 

Sumbangan tersebut langsung ditipkannya kepada Ketua MKA Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Kuantan Singingi Datuk Seri Pebri Mahmud. 

Hal ini diketahui sebagaimana disampaikan oleh Darwis reporter pacu jalur melalui siaran langsung di radio LPPL Kuansing FM, akun YouTube koleksi pacu jalur, IPJKS, dan Danis tv.

"Menteri BUMN bapak Erick Thohir memohon maaf tak bisa hadir ke Kuansing sesuai agenda sebelumnya, karena ada tugas yang tak bisa ditinggalkan, namun demikian kata Darwis Erick Thohir tetap memberikan bonus kepada jalur jalur yang berpacu dihari final," tutupnya.

Iklan

iklan