Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pembukaan Tournamen Sepakbola Desa Lubuk Mandian Gajah Cup III Bunut Pelalawan

JENDELA INFORMASI
Agustus 09, 2022, 19:29 WIB Last Updated 2022-08-09T12:29:17Z

 


Pelalawan, Tingkap.info - Pembukaan Open Turnamen Desa Lubuk Mandian Gajah CUP III, yang dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2022.

Dikatakan Ketua Pelaksana Irud Dirmansyah bahwa, kegiatan ini di ikuti oleh 64 tim yang berpartisipasi di Open Turnamen Desa Lubuk Mandian Gajah lll, Tim yang mengikuti adalah Tim yang ada di kabupaten Pelalawan, Dan di sambut hangat oleh pencinta Olah raga yang berada di kabupaten Pelalawan. Selasa (09/08/2022). 

Sementara Muslich Kades Lubuk Mandian Gajah Mengatakan, Saya sangat mensuport kegiatan Pemuda ini di karenakan sudah lama tidak di adakan, dan bangga melihat pemuda dalam kebersamaan kompak serta toko masyarakat,alim ulama, dan masyarakat yang bahu membahu untuk berjalan kegiatan ini, menimbulkan rasa keluarga dan jiwa gotong royong.

Ditambahkan oleh Ahmad Fauzi "Ketua Pemuda Lubuk Mandian Gajah Kegiatan ini dilaksanakan oleh Himpunan Pemuda Desa Lubuk Mandian Gajah. 

Kegiatan ini di cetus oleh Gagasan Pemuda Lubuk Mandian Gajah di karenakan kegiatan Open Turnamen Desa Lubuk Mandian Gajah CUP ll dilaksanakan pada 2007 Sedangkan CUP I Dilaksanakan pada Tahun 1999 dan ditahun ini dilaksanakan CUP III besar harapan ini akan terlaksana di tiap tahunnya karena masyarakat dan toko adat,alim ulama mensuport kegiatan ini baik tenaga ataupun material. 

Alhamdulillah acara berlangsung dengan sangat antusias dari perserta dan juga masyarakat yang menyambut positif serta uforia masyarakat terhadap acara di Karena setelah covid-19,Acara ini Dilaksanakan di lapangan sepak bola Gajah Beselo Desa Lubuk Mandian Gajah

Pada pembukaan ini hadir Bapak Eri S.ag Camat Bunut,Bapak Awaludin Koni Kecamatan Bunut,Bapak Wardiantar S.pd Lurah Pengakalan Bunut,serta Bapak Yose Indrawan DPRD Kab.Pelalawan,Bapak Faisal Wakil 1 Ketuaa DPRD Kab.Pelalawan.   



Laporan : Randi


Iklan

iklan