Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pengurus DPC AMSI Kec. Enok Kabupaten Indragiri Hilir Resmi di Lantik

JENDELA INFORMASI
Agustus 30, 2022, 16:32 WIB Last Updated 2022-08-30T10:05:44Z


Indragiri Hilir, Tingkap.info -  Ketua DPD AMSI Prov Riau Yudi Utama Tarigan, SH melantik Ketua pengurus DPC AMSI Kecamatan Enok beserta pengurus DPC AMSI Enok, turut hadir juga Ketua Amsi Kab. Inhil Helmi Kusri, SH dalam acara pelantikan itu.


Acara pelantikan dibuka setalah rombongan tiba di lokasi. juga Sejumlah tokoh pemerintahan tampak hadir. Tokoh yg hadir Pak lurah ismail.SH

Camat Ambok assek. S.Sos.M.si

Kapolsek iptu buha r.munte. SH dalam acara  pelantikan pengurus DPC AMSI Kec. Enok dan Para tokoh undangan.


Usai dibuka acara berlangsung DPD AMSI Prov Riau langsung memanggil seluruh kader yang akan dilantik sebagai pengurus DPC AMSI Kecamatan Enok merah untuk 5 tahun ke depan. 


Kemudian dilantik dengan sumpah jabatan Ketua Amsi enok Akbar nurcholis pratama

Sekjen mis puanda S.kom

Bendahara rukiah


"Demi Allah saya berikrar melalui DPD AMSI Prov Riau yang Melantik dan di ikuti DPC AMSI Kec. Enok yang akan menjalankan kewajiban dan tanggung jawab sebagai Ketua AMSI Kec. Enok dengan sungguh, jujur, ikhlas, dan adil," tutur ikrar dibaca yang diikuti seluruh pengurus AMSI terpilih.


Wujud nyata AMSI Kec. Enok hadir di tengah tengah masyarakat Kecamatan Enok Kab. Inhil, AMSI Kec. Enok membagikan Paket Sembako usai pelantikan kepada masyarakat. AMSI sangat membantu masyarakat untuk meringankan beban masyarakat berkaitan dengan kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat saat ini.



Laporan ; M. Sahril Muhrin,

Iklan

iklan