Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Warga RT 04/RW 06 Desa Senggoro Gelar Jalan Sehat Dan Berbagai Perlombaan

JENDELA INFORMASI
Agustus 29, 2022, 10:41 WIB Last Updated 2022-08-29T03:41:54Z

Bengkalis, Tingkap.info – Tak mau ketinggalan, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), warga RT 04/RW 06 Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Ahad, 28 Agustus 2022, juga menggelar berbagai perlombaan dan jalan sehat.

Dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dan jarak kurang lebih 2 Km, adapun rute jalan sehat yang menyediakan berbagai hadiah hiburan tersebut dengan jarak start Gg Sukamaju, Jalan Bantan, Gg Karet, dan menuju ke tempat start Gg Sukamaju.

Secara bersama-sama, pelepasan jalan sehat tersebut dilakukan oleh ketua RT Arifin didampingi sejumlah panitia dan Ketua Panitia Sopiyan.

Ketua RT 04/RW 06 Arifin mengatakan selain untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, seluruh rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-77 RI di Desa Senggoro itu, diantaranya juga bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan seluruh warga di sana.

"Kami mengajak seluruh masyarakat sekitar untuk terus memupuk semangat kebersamaan. Sehingga lingkungan di tempat kita senantiasa aman, tenteram, dan damai seperti selama ini," ujar Arifin.

Sementara itu, Ketua Panitia Sopiyan, mengatakan, selain jalan sehat, panitia pelaksana juga menggelar berbagai lomba untuk anak-anak dan orang dewasa seperti empak bantal, pancing dalam botol bapak-bapak, tarik tambang, estafet tepung, pukul balon, lari sarung berpasangan.

“Lomba untuk anak-anak ini hanya diperuntukkan bagi anak usia Sekolah Dasar. Salah satunya lomba pacu goni pakai helm,” kata Sopiyan, atau akrab dipanggil Iyan.

Iklan

iklan