Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Yudi Utama Tarigan S.H, Melantik AMSI di Lima Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi

JENDELA INFORMASI
Agustus 02, 2022, 20:05 WIB Last Updated 2022-08-02T13:05:18Z

 


Kuantan Singingi, Tingkap.info - Ketua Umum DPD Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) Provinsi Riau, Yudi Utama Tarigan S.H, melantik AMSI di Lima kecamatan di Kabupaten Kuantan singingi

Ketua Umum DPD Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) Provinsi Riau, Yudi Utama Tarigan S.H, melantik pengurus DPC Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) di Lima kecamatan di Kabupaten Kuantan singingi pada tanggal 1 sampe 2 Agustus 2022 dan di dampingi ketua Amsi Kuansing Agustin Sudirman S.P.W.K.

Pelantikan yang di laksanakan pada tanggal 01 Agustus dilaksanakan pelantikan Amsi di Kecamatan Gunung Toar dan Kecamatan Kuantan Mudik dan pelantikan hari kedua pada tanggal 02 Agustus di laksanakan pelantikan Amsi Kecamatan Kuantan Hilir, Kecamatan Kuantan Hilir Sebrang dan Kecamatan Inuman. 

Ketua AMSI Provinsi Riau Yudi Utama Tarigan, dalam sambutannya, mengatakan, pelantikan ini sekaligus bertepatan dengan penyampaian aspirasi masyarakat dalam rangka sosialisasi 4 pilar MPR RI dengan tema Prosedur Perubahan UUD NKRI Tahun 1945 yang disampaikan oleh Anggota DPR RI Idris Laena.

"Dalam sambutannya Yudi utama Tarigan mengatakan bahwasanya Amsi harus hadir di tengah tengah masyarakat dalam memberikan manfaat kepada masyarkat dan Amsi juga harus ikut aktif bergerak dalam menentukan kebijakan kebijakan pemerintah yang berpihak kepada rakyat Kuansing  ," ucap Yudi.

Ketua DPD II AMSI Kuansing, Agustin Sudirman S.P.W.K mengatakan, dengan dilantiknya pengurus amsi kecamatan di Kuansing, pihak nya akan mensosialisasikan visi misi AMSI Kuansing sebagai wadah berkarya bagi para ulama, santri, pemuda-pemudi serta kader AMSI di Kabupaten Kuansing.

Adapun prioritas program kerja yang akan dilaksanakan ke depan antara lain, melakukan konsolidasi organisasi mulai dari pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga ke Desa.

"Alhamdulillah pada hari ini Amsi Kuansing telah melantik 11 pengurus DPC Amsi Kecamatan sekabupaten Kuansing , kita menjadwalkan seluruh pengurus kecamatan se-kabupaten Kuansing selesai pada tahun ini sehingga kita bisa langsung melaksanakan Rakerda  selain pelantikan dan sosialiasi 4 Pilar MPR RI Amsi Kuansing dan Amsi Provinsi Riau juga melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat Bersama Bapak Idris Laena," jelas nya


Penulis : Nurhadi

Iklan

iklan