Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bantuan Sosial 4 Negara Launching Di Bengkalis

JENDELA INFORMASI
September 18, 2022, 14:43 WIB Last Updated 2022-09-18T07:43:33Z

Bengkalis, Tingkap.info - Pasukan Kehormatan Negeri Bengkalis sukses menyelenggarakan kegiatan "Sama Merasa Sama Bahagia,” Sabtu (17/09/2022) bertempat di Gedung Cik Puan Bengkalis

Panglima Besar Nasional Pasukan Kehormatan Negeri Dto' Iskandar Izhar berujar bahwa sebagai Organisasi Melayu yang memperjuangkan khazanah dan kebudayaan Melayu maka sangat perlu mempererat silaturahmi lintas negara guna menguatkan lagi tali persaudaraan sesama bangsa Melayu.

Ia juga menambahkan dirinya selaku pimpinan tertinggi salah satu Ormas Melayu yang bermaustautin di kab. Bengkalis, merasa bangga dan bahagia bisa dipercaya untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah acara sama merasa sama bahagia yang di taja oleh Pasukan Kehormatan Negeri dan Delegasi 4 Negara berjalan dengan baik dan penuh suasana kekeluargaan, saya secara pribadi sebagai Panglima Besar Pasukan Kehormatan Negeri mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pengurus maupun anggota yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini"

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada Dto' Sofyan selaku Pembina Utama Pasukan Kehormatan Negeri yang telah banyak mensupport kami, tak lupa juga rasa takjub dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi pemerintah kabupaten Bengkalis yang dari awal ikut terlibat dalam menyukseskan acara ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat" imbuhnya.

Sementara itu disela acara Pembina Utama Pasukan Kehormatan Negeri Dto'Sofyan menyampaikan kepada awak media bahwa  dirinya merasa sangat bangga terhadap seluruh Pengurus maupun anggota Pasukan Kehormatan Negeri karena telah berhasil dan sukses dalam menjalankan acara tersebut

"Luar biasa acara hari ini, saya merasa sangat bahagia dan bangga terhadap seluruh Pengurus maupun anggota Pasukan Kehormatan Negeri terutama kepada adinda Panglima Iskandar, yang menurut saya telah berhasil mengkoordinir anggota yang lain guna mensukseskan acara" tutupnya.

Ketua umum RHI Merasa Banga Bisa Hadir Di tengah-tengah Acara Semegah Ini Dan Bisa Bersilaturahmi Bersama Saudara kita dari Asia Malaysia,Thailand dan Singapura, saya Selaku Ketua Umum RHI Mengucapkan Ribuan Terima Kasih kepada Panglima Besar Pasukan Kehormatan negeri dato' Iskandar Izhar beserta jajaran pengurus yang telah Mengundang dan menyambut kedatangan Kami Keluarga Besar RHI..Semoga Kedepannya RHI bisa berkolaborasi Bersama dengan pasukan kehormatan negeri.

Turut hadir dalam acara tersebut Paduka Ayah Ali, Tok Ayah dari Malaysia, Kanjeng Raden Tumenggung Haryo Datuk Sri Paduka Roy dari Singapura, Datuk Duang dari Thailand, ketua umum Relawan Hati Insani (RHI) Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis Andris Wasono, Ketua MUI Bengkalis H. Amrizal, Ketua DPH LAM Riau Bengkalis H. Sofyan Said dan Camat Bantan Muthu Saily.

Iklan

iklan