Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Download Logo dan twibbon Resmi Milad ke-3 Pondok Pesantren Darul Fikri 22 September 2022 Gratis

JENDELA INFORMASI
September 18, 2022, 21:32 WIB Last Updated 2022-09-18T15:04:24Z

PONPES DARUL FIKRI SELATPANJANG – Peringatan Milad Ponpes Darul Fikri Selatpanjang jatuh pada tanggal 22 September 2019. Dari pihak Ponpes biasanya merayakan Milad Ponpes Darul Fikri dengan meriah, yakni dengan mengadakan acara pembukaan, mengadakan berbagai ajang lomba, Tabligh Akbar hingga memasang twibbon.

Logo Milad dan twibbon Ponpes Darul Fikri yang ke-3 yang tersedia di bawah ini dapat dipakai dalam poster, video, dan desain grafis lain untuk memeriahkan peringatan Milad Ponpes Darul Fikri pada tanggal 22 September 2022.

Logo resmi Milad dan twibbon Ponpes Darul Fikri yang ke-3 yang jatuh pada 22 September 2022 telah dirilis oleh Ustadz Dhani Suheri, S. Pd selaku Koordinator HUMAS Milad Ponpes Darul Fikri Selatpanjang beberapa waktu lalu.

Tema pada Milad Ponpes Darul Fikri Selatpanjang yang diperingati pada tanggal 22 September 2022 adalah "Berkarya Untuk Ummat" dan sub tema acara puncaknya yaitu Berakhlak Berilmu Bermartabat Bersinergi Bersama Ummat

Dalam artian bahwa seluruh keluarga besar Ponpes Darul Fikri harus memiliki cita cita dan tujuan untuk bisa menjadi orang orang yang berguna di tengah tengah masyarakat, bangsa dan agama, tentunya dengan cara berprestasi melalui kompetisi yang diadakan di internal maupun di luar pondok, dan juga diharapakan dapat berkarya sesuai dengan Bidang dan Bakatnya masing masing, serta bisa saling bersinergi di seluruh elemen masyarakat.

Rekan-rekan bisa mengunduh logo dan twibbon ini dalam format, PNG, JPG, MP4 dan PDF dengan klik tautan di bawah ini.

Klik disini => Tautan twibon untuk mendownload

Klik disini => Tautan Canva untuk mendownload

Klik disini =>  Logo Milad untuk mendownload

Logo Darul Fikri Klik di sini untuk mendownload


Mari kita bersama-sama saling berpartisipasi dan menyemarakkan peringatan Milad Ponpes Darul Fikri Selatpanjang tahun 2022 dengan semaksimal mungkin. 


Iklan

iklan