Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPD Satkar Ulama, Hiwasi dan DPD AMSI Inhil Resmi Dilantik Oleh Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia

JENDELA INFORMASI
September 14, 2022, 19:59 WIB Last Updated 2022-09-14T12:59:49Z

Tembilahan, Tingkap.info – DPD SATKAR ULAMA Kabupaten Indragiri Hilir dan HIWASI Serta DPD AMSI INHIL, Resmi dilantik oleh Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia (  Dr. Ir. Hm. Idris Laena, MH ) Momentum pelantikan ini sekaligus membagikan 3000 Paket sembako kepada Masyarakat dan 3000 Kupon Makan gratis yang di sediakan oleh panitia untuk dibagikan kepada Masyarakat sekitar Kabupaten Indragiri Hilir, di Lapangan Acara Pelantikan Gajah Mada. 

Ketua DPD Satkar Ulama Kabupaten Indragiri Hilir-Drs.Jamil Laena, beserta Ketua DPD AMSI  Kabupaten Indragiri Hilir- Helmi Kusri, SH. Menyatakan dengan menyalurkan bantuan  3000 Paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Indaragiri Hilir Berharap bisa membantu Masyarakat.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri Oleh Ketua AMSI Provinsi Riau Yudi Utama Targin, SH. juga  bebarapa tokoh Kabupaten Indragiri Hilir, yakni. Bupati Inhil, Kapolres Inhil, Ketua DPRD Inhil, serta beberapa tokoh Inhil.

Helmi Kusri, SH. Ketua DPD AMSI Kabupaten Indragiri Hilir Sekaligus Ketua Panitia Acara Pelantikan. mengatakan, bahwa bantuan ini diberikan oleh Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia adalah bentuk kepedulian dan implementasi hablum minan-naas, yang dilaksanakan pada 13 September 2022. Ungkap~Helmi Kusri, SH.

"Bantuan 3000 Paket sembako dari Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia ini, juga salah satu bentuk program kerja Satkar Ulama Indonesia, dengan harapan dapat membantu masyarakat," katanya, Kamis (13/09/2022).



Penulis : M. Sahril Muhrin, S.Sos

Iklan

iklan