Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ketua AMSI Kec. Keritang Mengapresiasi Intan Lestari Memenangkan Juara 1

JENDELA INFORMASI
September 01, 2022, 12:24 WIB Last Updated 2022-09-01T05:24:32Z

Inhil, Tingkap.info - Ketua AMSI Kec. Keritang-M. Sahril Muhrin, S. Sos memberikan ucapan selamat kepada Intan Lestari Ramadhani, yang berhasil meraih gelar Juara 1 Perlombaan karaoke tingkat Dewasa yang di gelar di Desa Pebenaan Kec. Keritang pada malam hari ini, Rabu (31/08/2022).

Ketua AMSI Kec. Keritang mengucapakan sebesar besarnya kepada Bpk Kepala Desa Pebenaan beserta panitia penyelengara perlombaan yang telah memfasilitasi Acara sehinga acara ini sangat meriah di gelar sekaligus masyarakat sangat terhibur.

Ketua AMSI Kec Keritang juga sangat bangga sebab Ketua AMSI yang juga berdomisili di Desa Pebenaan.Ketua AMSI Mengatakan bahwa sangat bangga melihat Desa Pebenaan yang Aktif dalam kegiatan 17 Agustus 2022.

"dari lubuk hati yang paling dalam saya banggal melihat desa ini aktif bukan sekedar peringatan 17an yang di gelar tetapi juga dibarengi dengan kegiatan yang dapat memberikan hiburan kepada masyarakat" ucapnya.

Sementara Kepala Desa Pebenaan, atau sering disapa dengan Pak Toba mengapresiasi setinggi-tingginya kepada sang juara yg terpilih semoga sang juara peserta dapat mengembangkan bakat bakat nya lebih tingkat lagi  agar kedepan Desa Pebenaan dapat memberikan kontribusi yang layak ke tempat yang lebih tingi lagi.

“Terimakasih kepada seluruh insan olahraga Desa Pebenaan Kec. Keritang. Kab. Inhil Prov. Riau. Semoga selalu tetap jaya didalam pelaksanaan kedepan nya dalam pekan Seni dan Olaraga Pungkasnya-Ketua AMSI. 

Perlu diketahui Intan Lestari Ramadhani Adik kandung Ketua AMSI Kec. Keritang. Kab. Inhil. Prov Riau.

Iklan

iklan