Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Mantum HMI Cabang Bogor, Datangi KPU Kabupaten Kampar

JENDELA INFORMASI
September 29, 2022, 22:27 WIB Last Updated 2022-09-29T15:27:49Z

Kampar, Tingkap.info - mantan ketua umum HMI cabang Bogor Wahyudi Azhar, menghadiri undangan dari KPU kabupaten Kampar, Kamis (28/09/2022)

Kehadiran nya di kabupaten Kampar adalah,untuk menjelaskan dan mengklarifikasi bahwa dia secara sadar dan tanggung jawab tidak pernah mendaftar kan diri sebagai anggota ataupun pengurus dari partai PBB.

Pungkas Wahyu, di depan sidang kpu, dan juga di hadiri oleh Bawaslu kabupaten Kampar menyampaikan, pertama saya merasa di rugikan oleh partai PBB, tanpa sepengetahuan saya data pribadi saya telah di catut sebagai anggota partai dari PBB, yang kedua saya sangat kecewa dengan partai PBB yang tidak memiliki iktikad baik untuk menyelesaikan problem ini,dengan tidak hadir nya di ruang sidang.

Kemudian yang ketiga, saya sampaikan kepada KPU kabupaten Kampar untuk lebih mengantisipasi terjadinya hal2 seperti ini, jangan sampai ada pembiaran , karena hal ini berakibat fatal dan jelas melanggar hukum.

Partai-partai yang mencatut nama dengan sembarangan, kepada KPU Kampar untuk menindak tegas dan memberikan sanksi administrasi, tutup Wahyu.

Iklan

iklan