Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pemdes Sepahat Launching Aplikasi Pelayanan Publik Berbasis Online

JENDELA INFORMASI
September 12, 2022, 14:32 WIB Last Updated 2022-09-12T07:32:08Z

Tingkap.info, Bengkalis - Pemerintah desa Sepahat menggelar launching aplikasi pelayanan publik berbasis Online di ruang rapat kantor desa sepahat, Senin (12/09/2022).

Sambutan kepala desa pelayanan berbasis online merupakan salah satu visi misi kami untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. dengan kemajuan zaman kita tuntut selalu berinovasi dan dengan kemajuan teknologi banyak kemudan yg bisa kita peroleh. Maka kami pemerintah desa selalu berbuat terbaik untuk masyarakat dan maksimalkn pelayanan. 

Ini tahap awal kita mengadakan sosialisasi tehdp perangkat desa, BPD, dan lembaga desa kemudian nanti di lanjutkan pengumpulan data dan validasi data warga kemudian nnti di lanjutkan sosialisasi kepada seluruh masyarakat cara penggunaan aplikasi ini. Aplikasi ini cukup kita membuka website desa sepahat semua semuanya sudah lengkap didalamnya.

Sambutan kepala desa pelayanan berbasis online merupakan salah satu visi misi kami untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. dgn kemajuan zaman kita tuntut selalu berinovasi dan dgn kemajuan teknologi banyak kemudan yg bisa kita peroleh. Maka kami pemerintah desa selalu berbuat terbaik untuk masyarakat dan maksimalkn pelayanan.

Turut hadir dalam acara tersebut. Camat bandar laksmana bpk Taufik Hidayat, kepala desa, ketua BPD, korcam ekonomi dan pembangunan, pendamping ekonomi dan pembangunan, tenaga akuntasi, seluruh perangkat desa dan lembaga desa.

Iklan

iklan