Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Selamat Kepada Pengurus AMSI Keritang Ushuwa Dan Sabir SAMAWA.

JENDELA INFORMASI
September 24, 2022, 23:56 WIB Last Updated 2022-09-24T16:56:01Z

Tingkap.info - Puji syukur kehadiran Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kesempat sehingga kita semua masih bersama sama menikmati anugerah yang di berikan, Desa Kembang Mekar Sari, Sabtu (24/09/2022).

Pada kesempatan yang berbahagia ini,salah satu anggota pengurus AMSI Kec. Keritang "Ushuwa"  Selamat menjalani ibadah terlama seumur hidup.  M. Sahril Muhrin sekaligus Ketua AMSI Kec. Keritang Mengucapkan selamat berbahagia untuk (Ushuwa dan Sabir)".  Semoga hari-harimu penuh berkah dan setiap yang kau lakukan atas nama pernikahan dan keluarga menjadi ladang pahala.”

M. Sahril Muhrin Selaku Ketua AMSI Keritang. Mengucapkan ribuan terimakasih untuk "Ushuwa" atas dedikasi selama di organisasi AMSI yang telah meluangkan waktu dan juga  kesempatan nya sama-sama terlibat mengabdikan diri termasuk membantu masyarakat Kec. Keritang Kab. Inhil. Riau. dalam segala proses bentuk kegiatan yang berlangsung, ungkap~M. Sahril Muhrin.

Alhamdulilah, selamat atas pernikahan kalian. Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira.


Penulis : Sahril

Iklan

iklan