Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Surat Terbuka Kepada Eksekutif, Legislatif dan Jajaranya

JENDELA INFORMASI
September 07, 2022, 23:28 WIB Last Updated 2022-09-07T16:28:06Z

Tingkap.info - Hai Pemerintah apa kabar disana yang lagi duduk dan menikmati fasilitas Negara yang diberikan oleh rakyat termasuk yang Mengaji Pemerintah melalui Pungutan Pajak. Hai Pemerintah disana yang sedang makan enak dan liburan, Hai Pemerintah bagaimana dengan janji janjimu apa sudah kamu penuhi semua, Hai pemerintah apa kamu tidak sadar bahwa Rakyat mu sedang kelaparan dan sangat sedih sekarang saat ini.

Saya sebagai masyarakat yang biasa yang tidak mempunyai Pangkat dan jabatan. Perkenalkan nama M. Sahril Muhrin, S. Sos. Saya yaitu Pemuda dan rakayat INDONESIA Sangat Tertib dalam aturan UUD yang berlaku. Tetapi saya M. Sahril Muhrin tidak tertib dalam aturan serta kebijakan PEMERITAH yang tidak berpihak kepada Rakyat 

Pada point ini saya mau membahas 3 Point ;

1. Pemerintah Melalui Pimpinan tertingi Rakyat yaitu   Presiden tolong cabut kembali aturan kenaikan BBM yang berlaku.

2. Rakyat Sedang Menderita Oleh Kenaikan bahan pokok yang tidak sesuai  ;  Kelapa, Pinang dan Sawit. Semua pendapatan Petani Murah harganya.

3. Stabilkan Ekonomi. 

Pada point diatas Mungkin kita semua di sini para jajaran AKTIFIS dan ORMAS bisa melihat Tulisan Saya agar tersampaikan kepada Lembaga LEGISLATIF kita DPRD dan di teruskan ke DPR RI.  yang bisa melihat tulisan saya Agar menyampaikan yang terhajadi pada Bangsa INDONESIA Bagaimana mungkin toh kita dikenal negara Penghasil Minyak terbesar di DUNIA Bisa krisis minyak dan harga Sulit dijangkau. Sekian.


Penulis; M. Sahril Muhrin, S. Sos.

Iklan

iklan