Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Turnamen Raja Asia Cup Mengasah Keterampilan Olahraga Bulutangkis di Kota Selatpanjang

JENDELA INFORMASI
September 06, 2022, 10:57 WIB Last Updated 2022-09-06T03:57:37Z


Turnamen Raja Asia cup,,Mengasah Keterampilan Olahraga Bulutangkis Di Kota Selatpanjang Dan Sekaligus Bersilaturahmi Bersama Anak-anak Muda Yang Hobi Dengan Bulutangkis Senin 05 September 2022.


Kegiatan ini supaya untuk kegiatan anak muda sekarang, supaya anak muda sekarang ada kegiatan dan tidak terjerumus ke narkoba, domino, jadi ada kegiatan untuk mereka kegiatan ini pun untuk kesehatan anak muda sekarang.


H.Didis Asia Baru Beserta Kawan² Sebagai Sponsor Sangat Senang Melihat Antusias Anak Muda Yang Berada Di Kabupaten Kepulauan Meranti Dengan Bersemangat Dalam Bermain Bulutangkis Dengan Sportifitas Tinggi, Tujuan Kita Mengadakan Turnamen Ini Supaya Silaturahmi Kita Selalu Terjalin Dengan Baik Dan Anak-anak Muda Yang Berada Di Kabupaten Kepulauan Meranti Di Jauhkan Dari Hal-hal Yang Tidak Baik Seperti Narkoba Dan Juga Pergaulan Bebas Serta Menghindari Dari Maraknya Perjudian online Yang Saat Ini Sedang Viral Di Berita.


Turnamen Ini Di Selenggarakan Di PB Rajawali Tepat Nya Di Jalan Siak Kelurahan Selatpanjang Kota.


Insyaallah Turnamen Asia Cup Ini Akan Kita Adakan Setiap Tahun Nya..Bagi Yang Hobi Dengan Bulutangkis Bisa Untuk Bergabung Bermain Bersama² Agar Silahkan Kita Selalu Terjalin Dengan Baik Tutur H.Didis Asia Baru

Iklan

iklan