Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

HMI: Sekda Dedi Sambudi Tidak Ada Niatan Baik Dalam Menjaga Marwah Kabupaten Kuantan Singingi

JENDELA INFORMASI
Oktober 15, 2022, 20:16 WIB Last Updated 2022-10-15T13:17:21Z

Kuantan Singingi, Tingkap.info - HMI Cabang Kuantan Singingi kembali bersuara terkait ada nya isu korupsi yang menimpa Sekda Kuansing Dedi Sambudi yang berkembang beberapa Minggu ini di media online. HMI menilai Dedi Sambudi harus mengklarifikasi berita atau pun isu-isu miring yang tengah beredar demi menjaga nama baik dan marwah Kabupaten Kuantan Singingi.

“Dedi Sambudi harus segera memberikan klarifikasi terkait isu ini, karena ini menyangkut nama baik Kabupaten Kuantan Singingi. Bagaimanapun Dedi Sambudi adalah simbol birokrat,  beliau menjabat posisi tertinggi ASN di Kuantan Singingi” Ungkap Nugroho Despendra.

Lebih lanjut Nugroho menyampaikan “Kami sudah melakukan aksi 2 minggu yang lalu,dan jelas dalam tuntutan kami mendesak Dedi Sambudi secepatnya mengklarifikasi dugaan korupsi ini,namun sampai sekarang belum ada respon apalagi klarifikasi dari beliau. 

Ketika di tanya apa saja isu dugaan korupsi yang di lakukan Sekda Kuansing, HMI menjawab “Kami sudah mengantongi dan mendapatkan beberapa informasi terkait dugaan korupsi yang di lakukan Dedi Sambudi diantaranya dugaan korupsi dana covid19 dan BOK (bantuan opersianal kesehatan) Kabupaten Kampar tahun 2017-2020 ketika beliau menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, dugaan pengadaan Boat(pompong) fiktif di Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar, dan dugaan korupsi kegiatan perjalanan dinas ke Bali tahun 2020.

"Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah isu tersebut benar atau tidak. Ini harus kita ketahui bersama kebenarannya." Tutup Nugroho.

Iklan

iklan