Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

HM Adil Menghadiri Acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1444H Bersama KH.Achmad Sirajul Munir

JENDELA INFORMASI
November 13, 2022, 19:28 WIB Last Updated 2022-11-13T12:28:43Z

Indragiri Hilir, Tingkap.info - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM, menghadiri acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1444 H Bersama KH. Achmad Sirajul Munir dengan tema "Pemuda dan perannya dalam pembangunan peradaban Islam" di Kabupaten Indragiri Hilir Kecamatan Pulau Burung Desa Pulau Burung, Sabtu 12/11/2022.

Turut Hadir mendampingi Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Ketua BAZNASK yai Mardio Hasan S,Pdi, Kakan Kemenag Drs, H Sulman, Kabag Kesra diwakili,  Camat Pulau Burung di wakili Sekcam Pulau Burung, Kepal Desa Pulau Burung,  Anggota DPRD Fraksi Berkarya Dapil 4 Kabupaten Inhil,Koramil Pulau Burung, MWC NU Pulau Burung,  dan para Undangan.

Sebelum sambutan di mulai acara tersebut di awali dengan pembacaan ayat - ayat suci Al-Quran di bacakan oleh Juari 1 qori Kabupaten Inhil.

Ketua Panitia Saiful Mizan, Kami tergabung dengan 14 Organisasi kepemudaan di Kecamatan Pulau Burung, untuk Panitia kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara Maulid Akbar Nabi Muhammad Saw 1444 H, pada pelayanan ada kurang berkenan bagi  Bapak Ibu kami mohon maaf.

Sekretaris MWC NU Kecamatan Pulau Burung, Muhadi, SE  mari sama kita dengarkan bersama acara Maulid ini bapak ibu dapat hidayahnya dan manfaatnya setelah acara ini.

"Agenda ini sangat bagus apa lagi jadi kepanitiaan nya para pemuda, saya minta untuk agenda ini di jadikan rutinitas pemuda di bidang rohani setiap tahunnya, untuk tahun depan semoga acara rohani ini lebih besar dari pada hari ini," MWC NU Pulau Burung

Sekcam Pulau Burung Kabupaten Inhil, atas nama Pemerintah Pulau Burung meminta maaf karena pak Camat tak bisa hadir pada acara ini, permohonan maaf kepada bapak Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti karena Pemerintah Kabupaten Inhil tidak bisa hadir untuk mengikut acara Mualid Akbar Nabi Muhammad Saw 1444 H.

"Saya berterimakasih kepada pemuda sudah menyelenggarakan acara Mulaid Akbar Nabi Muhammad Saw 1444 H, kita bangun rohin ini kita lebih baik lagi di tahun depan, semoga kegiatan sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari - hari kita nati, mari kita bersama mendengarkan ceramah dari KH. Achmad Sirajul Munir," ucap Sekcam.

Dalam hal itu Bupati Meranti H Muhamad Adil SH MM juga menyampaikan visi misi  seperti simbolisnya Maju Cerdas dan Bermartabat.

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM, memohon dukungan dan doanya untuk maju ke Gubernur Provinsi Riau, pada tahun 2024 nati nya dengan visi misi Riau cerdas bermartabat, dengan penyampaian seluruh warga Provinsi Riau wajib Sarjana di pendidikan dan juga di jamin kesehatan cukup berobat dengan KTP saja.

"Untuk mengakat ekonomi warga pulau burung hanya meningkatkan UMKM saja pinjam uang di Bank Riau tidak pakai bunga, contoh nya di Kabupaten Kepulauan Meranti sudah di laksanakan, Terakhir KTP satu sudah siap, karena di Meranti sudah di laksanakan, mungkin itu saja yang saya sampaikan mudah - mudah bermanfaat bagi Bapak Ibu," Kata H Muhammad Adil.

Iklan

iklan