Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

HM Adil menghadiri Agenda Tabligh Akbar Memperingati Haul Syeh Abdul Qadir Al-Jailani di Inhil

JENDELA INFORMASI
November 13, 2022, 19:34 WIB Last Updated 2022-11-13T12:34:45Z


 

Indragiri Hilir, Tingkap -Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM menghadiri acara Tabligh Akbar memperingati Haul Syeh Abdul Qadir Al-Jailani bersama KH. Acmad Sirajul Munir, M.Sy  di Kabupaten Indragiri Hilir Kecamatan Pulau Burung Desa Teluk Nibung Dusun Sungai Perpat, Minggu 13/11/2022.

Turut Hadir mendampingi Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Ketua BAZNASK yai Mardio Hasan S,Pdi, Kakan Kemenag Drs, H Sulman, Kabag Kesra diwakili,  Camat Pulau Burung di wakili Sekcam Pulau Burung, Kepal Desa Teluk Nibung,  Anggota DPRD Fraksi Berkarya Dapil 4 Kabupaten Inhil,Koramil Pulau Burung, dan para Undangan.

Ketua Panitia mengucapkan ribuan terimakasih kepada KH. Acmad Sirajul Munir, M.Sy sudah bisa hadir untuk mengisi ceramah hari ini dan juga terimakasih kepada pak Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yang sudah hadir di acara Haul Syeh Abdul Qadir Al-Jailani, pesantren kami sudah ada 80 orang santri semoga hadirnya Bupati Kabupaten kepulauan Meranti bisa mendapatkan berkah bagi pesantren kami.

Sekcam Muhadi SE atas nama Pemerintah Pulau Burung mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati di kesibukan beliau bisa menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Kecamatan Pulau Burung, kita wajib memuliyah alami Ulama dan syekh.

"Kita mengadakan setiap tahunya kita harus mengisi keseharian kita dengan kehidupan, dengan harap - harapan semoga kita menerima ilmu dan bekal di acara Haul Syeh Abdul Qadir Al-Jailani," kata sekcam.

H Muhammad Adil SH MM, menyampaikan program dan visi misi,  sudah di sediakan biaya pendidikan secara gratis sudah MOU ke universitas Provinsi Riau sudah disediakan, kita sudah mengirimkan ke Republik Ceko S3 selama 4 tahun kalau pesantren pun sudah di tanggu juga, berobat tidak ada BPJS cukup pakai KTP saja tidak perlu bayar sampai ke Desa.

"Membuat KTP, Akte Kelahiran,KK KIA, cukup dengan satu hari sudah selesa, warga Meranti Pendidikannya wajib sarjana, warga Meranti sudah bisa gratis cuma pakai KTP saja, di swasta Rumah Sakit Awal Bros Grup," ucapnya.

"Menciptakan 9200 UMKM meminjam uang ke Bank Riau Kepri tanpa bunga, biaya bunganya di tanggung sama dengan Pemerintah Daerah, semua sudah di tanggung semua dengan Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, satu bulan sekali wajib istikosah, saya akan memberangkatkan 200  jamah Umroh untuk Imam dan guru Gaji, di Meranti pun Kholifah dapat gaji," ujarnya.

"Di samping itu saya sampaikan itu saya tidak maju di Meranti saya akan maju di Gubenur Riau, saya masuk santri itu 1000 orang untuk sementara ini podoknya baburohmah," kata H Muhammad Adil.

Iklan

iklan