Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Koni Riau Buat Kisruh Lagi Menjelang Porprov, Heri Guspendri: Administrasi KONI Riau Kacau Balau

JENDELA INFORMASI
November 03, 2022, 13:28 WIB Last Updated 2022-11-03T06:28:06Z

Tingkap.info - Mulai dari kemaren kejelasan terkait TD ini sudah kacau balau, hari ini beda, esoknya beda lagi. saya selaku Ketua Pengkab Muaythai Kuansing sekaligus Panpel cabor muaythai bingung dengan administrasi KONI Riau " kacau balau ".

Saya selama ini komunikasi dengan baik bersama TD adu Janu ( coach Rambo ) untuk persiapan Porprov yang akan dihadapi tidak lama lagi, hanya menghitung hari lagi, persiapan kita sudah 85% hanya saja menunggu ring yang insya Allah hari Sabtu sudah dikuansing.

Saya berharap jangan buat kacau dengan persiapan yang sudah dilakukan, jangan ada lagi pergantian TD. Mari kita sukses kan bersama Porprov ini.

Ditempat terpisah,Technical Delegate ( TD ) cabor Muaythai Ade Janu Harjayanto, S.Tp ke media bahwa, " tanggal 02/11 saya mendapatkan undangan dari KONI Riau melalui Kabid Binpres Zainur, bahwasannya selaku TD untuk menyelesaikan dan mensukseskan Porprov x Kuansing.

Saya ditelp ( tanggal 2/11 ) untuk meninjau venue Muaythai di Kuansing bersama rombongan tim wasrah dan TD lainnya oleh pak Zainur selaku Kabid Binpres KONI provinsi.  Dalam pembicaraan di telp beliau didampingi Sanusi Anwar Waketum II KONI RIAU. Akan tetapi pagi ini ketika rapat di sekretariat PB PORPROV dimulai di kuansing, ada nama orang lain tertera sebagai TD muaythai di dalam Amprah uang saku perjalanan TD, bukan nama saya, karena ada nama orang lain disana. ini bagaimana ceritanya???? 

Bagi saya apa yang dilakukan Zainur  terhadap saya adalah bagian dari KONI Riau dengan jabatan yang melekat padanya, saat ini saya dengan kumpulkan bukti pendukung dan telah berkoordinasi dengan Kuasa hukum untuk sesegera mungkin akan kita laporkan hal ini sebagai Delik Aduan kepada aparat hukum.

Ini adalah penghinaan dan telah dengan sengaja menjatuhkan kehormatan saya di depan umum yang dilakukan dengan sengaja oleh oknum Pengurus KONI Riau. 

Rambo berujar "Selesai rapat saya dan Heri guspendri diskusi dg pak iskandar ketua KONI riau mempertanyakan keabsahan saya selaku TD muaythai, di waktu itu juga pak Iskandar menyampaikan tidak ada pergantian TD dulu, tetap jalan selesaikan tugas dan sukseskan Porprov x kuantan Singingi yang sudah menghitung hari lagi. Tetapi kita perlu SK untuk legal standing kita bekerja dan mensukseskan kegiatan ini.

Iklan

iklan