Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Rapat Silaturahmi Pengurus AMSI Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau

JENDELA INFORMASI
Desember 29, 2022, 11:00 WIB Last Updated 2022-12-29T04:00:12Z

Indragiri Hilir, Tingkap.info - AMSI Kabupaten Indragiri Hilir Kecamatan Keritang Pada kesempatan yang berbahagia AMSI Kecamatan Keritang melaksanakan rapat silaturahmi Pengurus AMSI/Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia. Rapat tersebut membahas agenda kegiatan dalam waktu dekat menjelang pergantian tahun, AMSI Kecamatan Keritang, Rabu (28/12).


Ketua AMSI Kecamatan Keritang- M. Sahril Muhrin, S. Sos. Menyampaikan bahwa agenda dalam waktu dekat untuk mengakhiri acara pergantian tahun baru melalui keputusan rapat musyawarah yang telah di gelar dan dispakati 40 Pengurus AMSI Kecamatan Keritang akan mengelar kegiatan Makrab/Malam Keakraban yang bertujuan mempererat silaturahmi.


InsaAllah akan di laksanakan pada tgl 31 Desember 2022 sesuai dengan hasil kesepakatan yang disepakati yang di pimpin langsung oleh Ketua AMSI Kec Keritang M. Sahril Muhrin,Rapat Silaturahmi tersebut juga membahas Agenda program AMSI kedepan yang akan dilaksanakan.  


Ketua AMSI Kecamatan Keritang M. Sahril Muhrin, S. Sos. sangat memperhatikan gerakan AMSI Baik di tingkat pusat DPP, DPD dan DPC yang sedang berlagsung dan berlanjut untuk masyarakat dan bagsa INDONESIA, Salah satunya ialah bantuan bantuan Paket sembako yang di bantu Ketua Satkar Ulama Indonesia "Dr. Ir. Hm. Idris Laena. M.H sehinga kita mempunyai target yang jelas dan tepat bagi Masyarakat yang tujuanya membatu masyarakat di tengah situasi ekonomi harga-harga yang meroket melonjak naik tidak sesuai dengan pendapatan masyarakat Petani.


Ketua AMSI Kec. Keritang bersama jajaran Pengurus tidak berhenti untuk tetap menjaga ke stabilan serta kekompakan dan solidaritas Organisasi agar dapat tetap kompak sejalan dengan Intruksi Ketua AMSI Provinsi Riau- Yudi Utama Tarigan. SH. dan Ketua AMSI Kab. Indragiri Hilir- Helmi Kusti. SH. Ungkap - Ketua AMSI Kecamatan Keritang- M. Sahril Muhrin. S. Sos.



Penulis : M. Sahril Muhrin. S. Sos. 

Iklan

iklan