Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sampah Berantakan di Hari Tahun Baru Imlek. Belum Ada Tindakkan Sama Dinas Terkait

JENDELA INFORMASI
Januari 22, 2023, 12:13 WIB Last Updated 2023-01-22T05:51:28Z

Kepulauan Meranti - Libur Imlek tahun 2023 sampah mulai beratkan lagi menganggu para pedagang dan masyarakat, yang berlokasi di sandapangan dan juga sampah petasan malam tadi blm juga di bersihkan, Minggu (22/1).


Dalam menyambut tahun baru Imlek ini, sangat meriah banyak yang berkunjung ke Meranti yang dari luar Meranti.


Malam tadi banyak petasan di bunyikan oleh masyarakat yang lagi menyambut tahun baru Imlek, tentu nya sampah petasan tersebut berantakan di jalan.


Dari tadi malam sampai nya sekarang sampah pantas tersebut masih juga belum di bersihkan dengan dinas DLH.


"Sekaligus sampah di tempat jualan sandang pangan, tong tersebut sudah penuh sampai jatuh ke bawah  belum juga di angkut sampai sekarang," kata pedagang.

Salah satu masyarakat yang enggan di sebutkan namanya sangat kecewa terhadap Dinas Lingkungan Hidup tidak mengambil sampah tersebut.


"Awal kesepakatan tong tersebut di angkut 2 hari sekali dengan DHL sementara itu tong tersebut sudah 3 hari belum juga di angkut dengan petugas DLH," ucapnya.


"Kami berharap masalah sampah di sebelah jualan kami kalau bisa diangkut 1 hari sekali jangan sampai  2 hari sekali, sedangkan sekarang tahun baru Imlek ini banyak tamu yang datang ke Meranti," debutnya.


"Sementara itu tamu dari luar pada saat ini datang ke kabupaten kita untuk merayakan hari raya imlek, kami meminta kepada Dinas DLH untuk menurunkan petugas supaya sampah ni tidak berserakan di jalan," tutupnya.


Laporan kuying

Iklan

iklan