Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bergerak Ikhlas Bersama OK OCE Qalam Wilayah Sumatra Utara dan UKM Sahabat Sandi

JENDELA INFORMASI
Februari 26, 2023, 23:21 WIB Last Updated 2023-02-26T16:21:50Z

Sumut, Tingkap.info - Pendampingan pelatihan terus dilakukan oleh penggerak OK OCE Qalam, salah satu wilayah yang dapat menjadi contoh yaitu wilayah Sumatra Utara, hal ini dibuktikan bahwa telah dilaksanakannya kegiatan silaturahmi dan pendampingan pelatihan pembuatan sabun cair pada hari Minggu, 26 Februari 2023, sesuai dengan amanat Kurikulum 7 TOP, Minggu (26/02). 

Pembina OOQ Sumatra utara Tuah Aman pun melihat para anggotanya sangat antusias dalam mengikuti pelatihan yang di adakan oleh OOQ, disampaikan juga oleh Korda Sumatra utara Annuratno bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara gratis dan akan dilanjutkan di berbagai Daerah lainnya, Mariyam selaku Sekjen OOQ Sumut menambahkan terdapat 25 Kabupaten dan Kota yang berada di bawah Korda OOQ Provinsi Sumatra Utara. 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan QS Al Qalam oleh Alpen Pinem selaku Korwil Kabupaten Karopun membuat acara semakin sahdu dan damai, Riva selaku Bendum OOQ Sumut menambahkan kegiatan juga mengadakan bantuan untuk para anak yatim untuk menambah berkah dalam setiap kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar, dan sangat memberikan semangat baru kembali dan inovasi bagi para pesertanya, terutama para Anggota OK OCE Qalam. Seperti disampaikan juga oleh ketua penggerak OK OCE Qalam Susilawati Soehoed, acara ini selalu di apresiasi oleh Sandiaga Uno selaku Pendiri OK OCE Indonesia dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, sehingga para anggota selalu antusias dalam melakukan berbagai kegiatan di Daerah masing-masih.

Iklan

iklan