Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kunjungan Wakil Ketua Politik dan Keamanan AMSI Kecamatan Keritang Menjeguk Angota Yang Sedang Sakit

JENDELA INFORMASI
Februari 01, 2023, 11:50 WIB Last Updated 2023-02-01T04:50:20Z



Tembilahan, Tingkap.info - M. Sahril Muhrin. S. Sos. Ketua AMSI Kecamatan Keritang selalu berupaya untuk menumbuhkan sikap peduli dan rasa kekeluargaan dikalangan pengurus dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai jenis kegiatan AMSI Kecamatan Keritang yang sudah dilakukan dan tuntas diantaranya Membantu masyarakat yang tidak mampu, Bakti Sosial, Melaksanakan perayaan hari besar nasional 17 Agustus 2022 dengan kegiatan membantu Masyarakat Desa Kembang Mekar Sari kegiatan tersebut berupa Panjat Pinang, Perlombaan tarik tambang, juga lomba anak-anak . ini salah satu bentuk membuktikan bahwa kita ada di tengah tengah masyarakat, (1/2/2023). 

M. Sahril Muhrin selaku ketua AMSI Kec. Keritang selalu menekankan pengurus AMSI agar menjaga dan merawat nama Organisai internal maupun eksternal demi menjaga eksitensi nama besar AMSI di tengah masyarakat kedepan.



Salah satu bentuk rasa cinta dan keperdulian sesama AMSI Kecamatan Keritang yang di wakili oleh Wakil Ketua Bidang Politik dan keamanan (Randi ) Menjenguk pengurus AMSI Kecamatan Keritang yang sedang dirawat di rumah sakit 3M Indragiri Hilir ini merupakan yang paling utama, kewajiban setiap muslim terutama dengan orang yang memiliki hubungan dengan dirinya antar sesama merupakan amal saleh. 

Sebagai wujud keperdulian dan saling menghormati dan membantu Antara anggota organisasi maka Ketua AMSI menghimbau agar saling menjaga dan membantu jika salah satu angota membutuhkan pertolongan dimanapun dan kapanpun. Randi mengadakan kunjungan salah satu rumah sakit mengunjungi angota yang sedang sakit, Rabu (01/2) untuk menjenguk Hikma yang dirawat.

"Menjelaskan Menjenguk orang sakit merupakan implementasi sila kedua Pancasila, yaitu kemanusiaan yang adil dan beradab, ini merupakan nilai sikap sosial yang harus diajarkan dan ditanamkan dalam diri sesama anggota yaitu sikap peduli antar sesama," Jelas Randi. 

Sementara itu menurut Ketua M. Sahril Muhrin Menjenguk orang sakit adalah salah satu kegiatan yang bermanfaat, baik bagi diri sendiri, keluarga, ataupun organisasi itu sendiri, selain untuk mempererat tali silaturrahmi antara anggota dengan kehadiran angota yang mewakili Kehadiran kunjungan tersebut akan menambah semangat untuk kesembuhan bagi anggota tersebut. Randi. 

Iklan

iklan