Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Dilantik Sebagai Pengurus Pusat Muhammadiyah, Dr.Elviriadi Hari Ini Angkat Permasalahan Riau ke Jakarta

JENDELA INFORMASI
Maret 18, 2023, 07:38 WIB Last Updated 2023-03-18T00:40:20Z

 

Pekanbaru, Tingkap.info - Niat baik memperjuangkan nasib masyarakat Riau selalu dikasi jalan oleh Sang Pencipta. Hal itu dialami seorang putra Riau Dr.Elviriadi sehingga bergabung dengan PP Muhammadiyah.

"Alhamdulillah wa syukrillah. Allah swt memberi keluasan jalan perjuangan. Saya bergabung sebagai pengurus pusat Muhammadiyah dan akan dilantik hari ini, " ujarnya dari bamdara SSK II Sabtu pagi (18/3).

Pakar lingkungan hidup yang dikenal dekat dengan masyarakat bawah itu akan mengangkat masalah Riau.

"Nanti saya ketemu bang Busro Muqaddas, adinda David, dan kawan kawan yang sudah malang melintang mengurus umat. Saya ingin bertanya, berdiskusi dan menyampaikan permasalahan Riau. Mudah mudahan penyelesaian bisa lebih mudah, "imbuhnya.

Elviriadi juga mengucapkan terima kasih pada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau atas support yang diberikan.

"Apresiasi dan terima kasih saya untuk bang Jabarullah, Bang Syafri Yeos, Bang Abdul Wahid, Ustd Saidul Amin dan seluruh aktivis persyarikatan. Diberikan kesabaran dan keikhlasan, "ucapnya.

Dalam perjalanan panjang sang pakar, publik dan pers mencatat nuansa kepedulian pada lingkungan yang degradasi dan konflik masyarakat bawah. Dengan penampilan sederhana dan ramah, Dr.Elv selalu hadir menghiasi media mengabarkan derap langkah. Selamat berjuang pak doktor Meranti ke Ibukota Jakarta. Doa rakyat Riau memyertaimu.***


Iklan

iklan