Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPC Amsi Kecamatan Keritang Meperingati Hari SATKAR Ke 53 Tahun ULAMA INDONESIA dan Gelar Syukuran

JENDELA INFORMASI
Maret 07, 2023, 00:38 WIB Last Updated 2023-03-06T17:38:07Z

Tingkap.info - AMSI Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil Prov Riau dalam rangka harla SATKAR ULAMA INDONESIA yang Ke 53 Thn 13 Maret 1997-13 Maret 2023. AMSI Kecamatan Keritang mengadakan silaturahmi bersama pengurus.

Silaturahmi pengurus AMSI Kecamatan Keritang tersebut kemudian menggelar MAKBER-Makan bersama atar jajaran pengurus yang dapat berkesempatan hadir yang bertujuan agar silaturahmi tetap terjaga dan solid! ditempat kediaman angota Saldi Desa Kembang Mekar Sari.

Desa Kembang Mekar Sari masyarakat disana sudah mengenal AMSI KERITANG sejak pelaksanaan 17 Agustus 2022 yang di buat oleh AMSI KERITANG untuk masyarakat Desa Kembang Mekar Sari dan pemuda di suport oleh penuh AMSI KERITANG.

M. Sahril Muhrin selaku Ketua AMSI Kecamatan Keritang berharap bahwa bertambah nya umur SATKAR ULAMA Indonesia yang Ke 53Thn bisa berkembang organisasi yang di pimpin ( Dr. Ir H. M. Idris Laena) Selaku ketua UMUM Satkar Ulama Indonesia dan terus dapat membantu masyarakat di suluruh INDONESIA selaku anggota DPR RI. 

Sejalan dengan Ketua AMSI RIAU-Yudi Utama Tarigan, SH, AMSI INHIL-Helmi Kusri, SH, Ketua M. Sahril Muhrin berharap kedepan program AMSI agar dapat diturun secepatnya dan AMSI Kecamatan Keritang tetap terus membantu masyarakat tingkat enonomi dibawah.

Pengurus AMSI Kecamatan Keritang juga tetap Solid dan kompak akan mengembangkan tingkat Ranting agar selalu terkordinasi di bawah kepemimpinan M. Sahril Muhrin dan Jajaran Pengurus. 

Iklan

iklan