Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

HM Adil : Menghadiri Acara Istighosah Dalam Rangka Mencegah Bencana Karhutla dan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

JENDELA INFORMASI
Maret 22, 2023, 13:42 WIB Last Updated 2023-03-22T06:42:04Z

MERANTI - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM  acara Istighosah Dalam Rangka Mencegah Bencana Karhutla dan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H bertempat di Mako Polres Kepulauan Meranti Jalan  Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Selasa (21/03). 


Acara di awali dengan sambutan dari Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul  Lapawesean TG, SH SIK MH  saya mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti sudah hadir acara Istighosah Dalam Rangka Mencegah Bencana Karhutla dan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. 


"Semoga kegit doa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan Masyarakat Kepulauan Meranti , semoga Kabupaten yang kita cintai ini, sehingga bisa semakin makmur dan sejahtera, " Kata AKBP Andi Yul bLapawesean TG, S.H S.I.K MH 


"Supaya kita mendapatkan berkah sebelum menyambut bualan Suci Ramadhan 1444 H, mendapatkan berkahnya, dan juga Terima kasih kepada masyarakat sudah meng sukses kan acara Istighosah Dalam Rangka Mencegah Bencana Karhutla dan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, " Ujarnya. 


Dilanjutkan dengan sambutan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kami menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini yang tiada lain dimaksudkan untuk memohon doanya, agar bangsa dan Negara kita khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti terbebas dari karhutla dan bencana.


"Kegiatan istighosah dan doa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan Masyarakat Kepulauan Meranti , semoga Kabupaten yang kita cintai ini, sehingga bisa semakin makmur dan sejahtera jauh dari berbagai macam bencana," Kata H. Muhammad Adil, SH, MM.

"Seperti yang kita ketahui bersama, sekrang ini kita telah memasuki musim kemarau. saat hutan dan lahan rawan dan sangat mudah terbakar. oleh karena itu, bersama-sama kita cegah berbagai macam bencana yang mungkin timbul nantinya dengan semaksimal mungkin, " Debutnya. 

"Kami berharap melalui ikhtiar berupa langkah pencegahan, serta istighosah berdoa bersama ini dapat membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, " Tutupnya. 


Dilanjutkan dengan  Santunan Anak Yatim, yang menerima Santun Anak Yatim Piatu berjumlah 21 Santri dan Santriwati yang di berikan oleh Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti dan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti. 


Turut hadir Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Meranti, Pimpinan Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti, MUI Kabupaten Kepulauan Meranti, Danramil 02 Tebing Tinggi dan Danposal Selatpanjang, Yang kami banggakan, seluruh undangan yang hadir. 


Laporan Nurhadi

Iklan

iklan