Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Brigade Kavaleri 1 / Limpung Alugoro Berbagi Berkah Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

JENDELA INFORMASI
April 18, 2023, 23:50 WIB Last Updated 2023-04-18T16:50:32Z


Markas Brigade Kavaleri (Brigkav) 1/Limpung Alugoro yang berada di Jalan Rawa Kutuk, Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dimana Brigade Kavaleri ini bertugas menjaga Ibu Kota dari berbagai ancaman. 


Markas Brigkav 1/LA  itu berdiri di atas lahan seluas sekira 8,2 hektare. Terdapat 2 batalion kavaleri di bawah naungan Brigkav 1, yakni Yonkav 9/SDK dan Yonkav 7/PS . Yonkav 9/Satya Dharma Kala berlokasi di Serpong Utara. Sedangkan markas Yonkav 7/Pragosa Satya  berada di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. 


Alhamdulillah, hari selasa sore ini tanggal 18 April 2023, Keluarga besar Brigade Kavaleri 1 /Limpung Alugoro bersama Persit KCK Cabang XIII Brigkav 1/LA dapat mengadakan acara berbagi berkah dengan mengadakan bazar murah jelang Idul fitri untuk masyarakat di sekitar wilayah serpong utara dan sekaligus kami juga memberikan santunan kepada yatim piatu dan Duafa, ulas Kolonel Kav Nanak Yuliana, S.E., M.M., CHRMP.


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana CAB XIII Brigkav 1 PD Jaya, Ibu Yanti Nanak Yuliana menambahkan bahwa bazar murah ini menjual kebutuhan pokok seperti beras, telor, gula, teh, indomie, minyak goreng, tepung terigu, daging sapi masker dan lainnya. Dalam bazar murah ini yang kami jual terdiri dari beberapa paket antara lain :

1. Paket sembako Rp. 50.000,- / paket. Paket sembako tersebut berisi beras, gula, teh, minyak goreng, indomie & masker) 

2. Paket Telor dan Tepung Terigu Rp. 25.000,- / paket

3. Paket Daging Sapi Frozen Rp. 100.000,- / 1 kg

4. Lainnya yaitu sepatu olah raga

Ya Kami Bersyukur, Acara Bazar murah berjalan dengan baik dan lancar dimana acara ini untuk masyarakat dan juga sekaligus untuk keluarga prajurit yang tinggal di Brigade Kavaleri 1 ini, acara dimulai dari jam 15.00 wib dan semua selesai habis terjual dan dibeli masyarakat sebelum jam 17.30 wib. Acara bazar murah Brigade Kavaleri ini terselenggara berkat dukungan dan kerjasama dari rekan - rekan seperti PT. 


Indo guna, Bank BRI & BJB dan lainnya. Dan Alhamdulillah Bazar kali ini super murah banget sesuai dengan tujuannya berbagi berkah diujung bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Semoga semuanya jadi berkah, tutup Kolonel Kav Nanak Yuliana, S.E., M.M., CHRMP. 


Acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak - anak yatim piatu dan para duafa yang diberikan langsung oleh Kolonel Kav Nanak Yuliana, S.E., M.M., CHRMP. yang didampingi oleh Ketua Persit - Ibu Yanti & Kapten Kavaleri E. Panjaitan - Kasi Intel

Iklan

iklan