Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Jama'ah Masjid Solihin Rayakan Pawai Takbir Keliling Kampung

JENDELA INFORMASI
April 21, 2023, 23:14 WIB Last Updated 2023-04-21T16:14:11Z

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Solihin menyelenggarakan pawai takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah / 2023 Masehi, di selingkungan RT 03 RW 04 Jl. Ponder, Desa Bagan Melibur Kec. Merbau pada jum'at malam (21 April 2023).


Pawai takbir keliling ini untuk menyemarakkan hari raya idul fitri bagi umat Islam serta mempererat tali persaudaraan dan Ukhuwah Islamiyah.


Sebanyak puluhan masyarakat tua muda ikut terlibat dalam peserta pawai dan dimeriahkan dengan rangkaian lampu obor dengan lantunan takbir di sepanjang rute pawai.


Darwin Siregar selaku pengurus masjid Solihin dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari pengurus PHBI, serta seluruh masyarakat yang terlibat.


"Alhamdulilah kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan cuaca yang cukup mendukung untuk kita melaksanakan pawai bertakbir, membesarkan kebesaran Allah SWT. Sekali lagi saya menghanturkan terima kasih kepada semua pihak atas kegiatan pada malam ini dan kami mohon maaf jika kiranya terdapat kekurangan dan kejanggalan, karna semata-mata untuk mempererat silaturhim antar sesama," Ucap Darwin


"Melaksanakan pawai takbir tentu tidak akan mengurangi nilai ibadah dan esensi dari rasa tanda syukur kita menyelesaikan ibadah Ramadhan selama satu bulan penuh," Tambah Darwin


Mewakili pengurus masjid, beliau juga menyampaikan permohononan maaf lahir bathin, kegiatan berjalan aman dan lancar.

Iklan

iklan