Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Aliansi Pemuda Mahasiswa Desak PT. SKL Segera Memberhentikan JANGKOS Diduga Lakukan Pencemaran

JENDELA INFORMASI
Mei 26, 2023, 14:25 WIB Last Updated 2023-05-26T07:25:32Z

Rokan hilir, Tingkap.info - Aliansi Pemuda Mahasiswa Masyarakat Simpang Kanan Beserta Elemen Peduli Simpang Kanan Menuntut pengelolaan limbah janjang kosong (jangkos) Yang dikelola oleh perusahaan kelapa sawit simpang kanan lestarindo ( PT SKL), untuk segera dilakukan penyetopan atau pemberhentian.

Kepala media Aliansi Pemuda Mahasiswa Masyarakat tersebut menyampaikan Pengelolaan limbah janjangan kosong atau jangkos yang menyebabkan pencemaran lingkungan yang berdampak bagi kesehatan masyarakat, Jumat (26/05/2023).

"Polusi udara yg semakin menjadi-jadi membuat ketidak nyamanan di tengah-tengah masyarakat yang ada disekitar perusahaan, ini sangat berdampak ke masyarakat sekitar," kata salah satu seorang masa aliansi. 

Aliansi Pemuda Mahasiswa Masyarakat Elemen peduli Simpang Kanan menuntut pihak perusahaan maupun pemerintahan kecamatan dan kelurahan simpang kanan untuk segera dilakukan penyetopan atau pemberhentian.

"Apabila tuntutan ini tidak di penuhi maka kami dari Aliansi Pemuda Mahasiswa Masyarakat Beserta Elemen Peduli Simpang Kanan akan melakukan aksi turun ke jalan, sebagai bentuk keseriusan kami dalam menangani pencemaran lingkungan yang dilakukan PT SKL," Tegasnya. 

Iklan

iklan