Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Syamsiri Indra Tutup Tournamen FREE FIRE Yang Diselanggarakan PPKC

JENDELA INFORMASI
Juni 03, 2023, 22:12 WIB Last Updated 2023-06-03T15:15:31Z

Kuansing, Tingkap.info - Perkumpulan pemuda kecamatan cerenti yang singkat PPKC menyelenggarakan tournament free fire pada sabtu tanggal 03-06 juni 2023 yang di sponsori salah satu bacaleg dalil 3 partai demokrat SYAMSIRI INDRA. 


Tournament yang di selenggarakan untuk pertama kali nya yang di ikuti 22 team yang terbagi dalam 2 group peserta berasal dari cerenti,inuman,baserah 


Menurut pemuda selaku milenial di beberapa kecamatan mengatakan bahwasanya sosok pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan, yang mampu memberi wadah terhadap milenial untuk menyalurkan bakat di era teknologi sekarang, karena kegiatan ini mampu mengantisipasi pemuda dari kegiatan yang berdampak hukum.


ANGGA MAULANA selaku ketua panitia dan sekaligus menjabat sebagai ketua harian ESI KUANSING ini mengatakan kita harus mengawal orang baik seperti SYAMSIRI INDRA untuk menjadi pemimpin karena beliau paham sikologis milenial dan keinginan milenial di era teknologi saat ini.


SYAMSIRI INDRA mengatakan insyallah untuk kedepannya kita akan sering mengadakan tournament seperti ini,Bakat anak-anak milenial seperti ini harus kita bantu kembangkan. insya allah akan kita fasilitasi terus.


Di tanya terkait pencalonan nya sebagai caleg dapil 3 kuansing syamsiri indra mengatakan kita saat ini masih ihtiar apapun hasil nya nanti akan kita terima yang jelas syamsiri inda akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil 3 ini, dan ini hanya salah satu contoh kecil bagaimana kita membantu memfasilitasi keinginan adik adik untuk mengembangkan potensi mereka.


Sementara itu hasil dari turnamen Free fire 1 sponsored by samsyiri indra yang menjadi juara pertama team sitajo dari baserah kuantan hilir,juara 2 team Bosuo dari desa pesikaian kecamatan cerenti,dan juara 3 di raih oleh team Executioners dari baserah kecamatan kuantam hilir.

Iklan

iklan