Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bupati Bengkalis Hadiri Awal Bros Health Summit Tahun 2023

JENDELA INFORMASI
Agustus 31, 2023, 17:36 WIB Last Updated 2023-08-31T10:36:39Z

Pekanbaru, Tingkap.info -- Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri Awal Bros Health Summit Tahun 2023, di SKA Co-Ex, Pekanbaru, Kamis, 31/08/2023).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan sempena Ulang Tahun Awal Bros yang ke-25 tahun.

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini yakni Wajah Kesehatan Indonesia, yang mana dalam diskusi tersebut menghadirkan Dokter pakar yang akan berbicara tentang perkembangan kesehatan saat ini.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat ulang tahun untuk Awal Bros ke-25 tahun.

Semoga diusia emasnya ini, Awal Bros dapat semakin baik khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Indonesia khususnya di area Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

"Semoga sinergisitas antara RS Awal Bros dengan Pemerintah Daerah semakin baik khususnya dalam bersinergi mengatasi berbagai persoalan kesehatan di Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

Ini tentunya sesuai dengan misinya memberikan pelayanan kesehatan secara profesional dengan penuh kepedulian.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Kepala Bappeda Bengkalis Rinto, Kepala Bapenda Bengkalis Syafruddin, Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Hadi Prasetyo, Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Agus Sofyan.

Lalu, Kepala BPKAD Bengkalis Aready, Inspektur Bengkalis Radius Akima, Kepala Dinas Perkimtan Bengkalis Supardi, Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bengkalis Salman Alfarisi, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis Ermanto, Kepala Bagian Prokopim Setda Bengkalis Syafrizal. 




Laporan : Nurul 

Editor : Sang

Iklan

iklan