Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia Kecamatan Keritang gelar rapat Konsolidasi menjelang Pileg dan pilpres

JENDELA INFORMASI
September 24, 2023, 14:40 WIB Last Updated 2023-09-24T07:40:56Z

Kecamatan Keritang - Menyongsong pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2024, Kecamatan Keritang harus tetap aman dan kondusif. Karenanya, seluruh komponen masyarakat harus ikut terlibat dalam menjaga ketenangan daerah Kecamatan Keritang.


"Bangsa Indonesia sebentar lagi akan menyelengarakan pilpres dan pileg 2024 , maka dari itu mari kita songsong pesta demokrasi rakyat ini dengan selalu menjaga kedamaian daerah kita Kecamatan Keritang," kata Ketua AMSI Kec Keritang-M. Sahril Muhrin. S. Sos. di hadapan pengurus AMSI/Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia. di Forum Rapat terbuka Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesi(AMSI), yang digelar di wilayah Desa Kotabaru Seberida, belum lama ini.


M. Sahril Muhrin manambahkan tetap terjaganya serta terpeliharanya keamanan daerah bukan semata tanggung jawab pemerintah bersama TNI/ Polri, namun juga memerlukan dukungan peran serta dan keterlibatan seluruh komponen Pemuda dan pemudi seluruh wilayah juga masyarakat Kecamatan Keritang ini, termasuk organisasi seperti AMSI yang telah dilantik dan resmi menjadi pengurus Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia dan organisasi kemasyarakatan lainnya.


"Pada pilpres mendatang, pasti ada perbedaan pilihan di antara kita  dan itu sangat mungkin terjadi termasuk Pileh 2024 mendatang. Semua sah bila berbeda, yang terpenting kita dapat selalu bergandengaan tangan bersama lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kecamatab keritang tetap kondusif. Dan siapapun yang terpilih nanti kita doakan dapat membangun daerah kita daerah riau dan bangsa Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera," 


Menurut M. Sahril Muhrin di hadapan pengurus dalam menjaga keamanan dan ketertiban diperlukan peran serta seluruh komponen kekuatan team juga kekuatan dukungan masyarakat untuk turut dalam menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya dalam memasuki tahun politik 2024 yang dapat memicu terjadinya gesekan-gesekan yang bisa menimbulkan perpecahan dalam masyarakat.


"Maka dari itu seluruh komponen masyarakat Kecamatan Keritang jangan mudah terpancing dan terprovokasi berita bohong (hoax), tetap jaga kebersamaan dan keberagaman, sehingga wilayah Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil provinsi riau yang kita cintai ini tetap kondusif baik menjelang maupun pasca pilpres dan pileg mendatang," pesan M. Sahril Muhrin. Ketua AMSI Kec.Keritang.

Iklan

iklan