Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Hingga Saat Ini Kampus ITS Meranti Tak Kunjung Beri Kejelasan. Mahasiswa Ancam Pindah Kampus

JENDELA INFORMASI
September 12, 2023, 18:49 WIB Last Updated 2023-09-12T11:49:47Z

Meranti, Tingkap.info -- Mahasiswa Kampus Institut Teknologi dan Sains (ITS) Kepulauan Meranti, saat ini sangat mendesek pihak kampus supaya hak mahasiswa segera mungkin di penuhi, Selasa (12/09/2023). 


Sejumlah mahasiswa ITS Meranti menjumpai tim media Tingkap.Info terkait kecewanya mahasiswa terhadap kampus, dan juga kami di anggap bercanda sehingga kami dipandang sebelah mata.


"Mahasiswa ITS yg minta solusi tentang kejelasan kampus saat ini yang selalu di alihkan dengan tidak adanya dana yang masuk. Padahal mahasiswa sudah memberi saran untuk bayar di awal cuma di iya iya kan saja," Kata mahasiswa ITS yang enggan disebutkan namanya.


Mahasiswa dibuatnya terlantar seperti anak ayam kehilangan induknya padahal yayasan dan rektor kampus masih ada.


"Mahasiswa seakan akan di telantar kan dan dibiarkan begitu saja Kami dari mahasiswa seperti dibuat macam anak ayam kehilangan induknya. Kami juga merasa kecewa terhadap pihak kampus dan yayasan, Kami minta nilai kami dan apa yg menjadi hak kami tolong di tutaskan," Ungkapnya.


Kami mengadu seakan akan kami ini hanya bercanda, kami mahasiswa tidak becanda soal pindah kampus lain jadi jangan kampus anggap kami bercanda.


"Soal akan pindah kampus itu benar, karena kami pengen kuliah lagi walaupun kami harus pindah kampus. Maka itu kami butuh nilai,"Tutupnya.


Tim media mencoba menghubungi pihak kampus via panggilan WhatsApp namun hingga berita ini diterbitkan  pihak kampus tidak menjawab (Terkesan Bungkam Red) padahal WhatsApp dalam posisi Online.

Iklan

iklan