Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ketua AMSI Keritang menyapa masyarakat dan Jalin Silaturahmi di Desa Pebenaan

JENDELA INFORMASI
September 27, 2023, 21:10 WIB Last Updated 2023-09-27T14:10:21Z

Menjalin silaturahmi, Bersilaturahmi langsung merupakan salah satu tujuan dari Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia yang lebih dikenal AMSI, Termasuk berinteraksi langsung menyapa dan menghimbau kepada masyarakat, dan memberikan saran untuk organisasi AMSI ke depan, M. Sahril Muhrin juga memberikan pemahaman tentang apa itu "AMSI" termasuk Kegiatan yang sudah dilakukan "AMSI, tidak henti-henti nya kita turun menyapa masyarakat mendengarkan keluhan dan perbaikan ke depan terkait kampung halamannya tepatnya di Tanjung Harapan, Desa Pebenaan, Kecamatan Keritang, Hal tersebut disampaikan M. Sahril Muhrin, saat menemui masyarakat di Desa Pebenaan, Kecamatan Keritang, Rabu (27/9/23).


“Kegiatan ini sudah mulai di laksanakan Ketua AMSI  KERITANG menjelang Pileg dan Pilpres yang tidak lama lagi digelar dan Insyaallah akan rutin dilaksanakan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi dari masyarakat jadi ke depan AMSI KERITANG adalah Penyalur aspirasi masyarakat daerah Kecamatan Keritang terkait masalah dan kondisi masyarakat, agar kita juga mengetahui kebutuhan apa saja dan hal apa saja yang menjadi kendala masyarakat", ujar M.Sahril Muhrin. 


"Alhamdulillah dengan kegiatan ini kita dapat tahu lingkungan masyarakat, M. Sahril Muhrin - Ketua AMSI akan terus kita laksanakan menyapa dan mendekati masyarakat merangkul juga mengajak terkait apa yang bisa kita bantu”. lanjutnya.


Tidak lupa, Sebagai Ketua  mengucapkan terima kasih sudah menerima dan dapat berkomunikasi lebih luas termasuk menerima Ketua AMSI KERITANG untuk Bersilaturahmi, semoga kegiatan silaturahmi ini bisa terus dilaksanakan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.


Hadir pada silaturahmi tersebut  pengurus  Ketua AMSI Desa Nusantara Jaya Agustin Arpan, Ungkap Ketua AMSI Kec Keritang.

Iklan

iklan