Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ketua Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia Kecamatan Keritang Menerima Keluhan Salah Satu Masyarakat di Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Prov Riau

JENDELA INFORMASI
September 25, 2023, 07:22 WIB Last Updated 2023-09-25T00:22:16Z

Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang: Upaya yang dilakukan "M. Sahril Muhrin. Ketua Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia Kecamatan Keritang untuk dekat dengan masyarakat turun berkunjung di Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang menyerap keluhan dan masukan masyarakat tersebut, "M. Sahril Muhrin, Juga mengungkap Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia Kecamatan Keritang Telah Melaksanakan kegiatan yang sudah dilaksanakan di wilayah Kecamatan Keritang  diantaranya di tahun yang lalu Pelantikan AMSI Kecamatan Keritang yang di gelar di Aula  Desa Kotabaru Seberida Tgl 18 Juni- 2022  telah Membagikan bingkisan bingkisan paket sembako 500 yang berisikan satu paket sembako terdiri dari Minyak 1kg, Gula 1kg, Beras 5kg dan lain-lain. yang dibagikan untuk warga di wilayah kecamatan keritang, Kegiatan selanjutnya Memperingati Hari Kemerdekaan Tgl 17 Agustus 2022 di Desa Kembang Mekar Sari sponsor penuh oleh DPC AMSI Kec Keritang,  Kegiatan selanjutnya Memperingati Hari raya idul adha Tgl 29 Juni 2023 dengan membagikan 1 Ekor Sapi di Desa Seberang Pebenaan bertempat di Parit Pelam,  baru-baru ini tidak lama 8 Agustus 2023 juga kembali  melaksanakan berkegiatan berbagi bingkisan 500 paket sembako kepada masyarakat di wilayah kecamatan keritang yang digelar di Lapangan terbuka Kantor Desa Kota Baru Seberida. Ungkap-"M. Sahril Muhrin-Ketua Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia Kecamatan Keritang. 


“M. Sahril Muhrin Telah Menerima Masukan dari masyarakat  yang dikunjungi bahwa tidak tersentuhnya  bantuan-bantuan dari Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia Kecamatan Keritang yang di kunjugi Ketua AMSI Kecamatan Keritang,"M. Sahril Muhrin". Termasuk sampai ke pelosok-pelosok yang benar benar membutuhkan Kata Mayarakat yang di temui nya, Ungkap-salah satu masyarakat yang dikunjungi setelah menerima masukan keluhan yang di sampaikan di Wilayah Desa Nusantara Jaya. 


Kita atur waktu kegiatan selanjutnya tersebut dan berharap masukan dan saran yang diberikan dapat jadi pembelajaran kedepan dan akan memperioritaskan masyarakat di Desa Nusantara Jaya yang layak membutuhkan ini Janji saya kepada masyarakat yang di kunjungi, Ungkap-" M. Sahril Muhrin- Ketua AMSI Kecamatan Keritang.


"M. Sahril Muhrin, berjanji kepada masyarakat kegiatan apapun selanjutnya yang Akan berkordinasi  kepada setiap AMSI Desa yang sudah di lantik Tgl 8 Agustus 2023 (AMSI Desa Pebenaan, AMSI Sebrangan Pebenaan, AMSI Desa Kotabaru Seberida, AMSI Desa Nusantara Jaya, AMSI Desa Pasar Kembang, AMSI Desa Kembang Mekar Sari, AMSI Desa Kuala Keritang, AMSI Desa Kayu Raja, AMSI Desa Teluk Kelasa, AMSI Desa Kuala Lemang, AMSI Desa Nyiur Permai.) yang Mempunyai Ketua dan Anggota Ankatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia.


Berjanji akan bergerak sampai pelosok pelosok melalui team yang sudah dilantik AMSI DESA untuk membantu masyarakat Desa Nusantara Jaya akan menghimbau seluruh Pengurus dapat begerak dan berkolaborasi ke masyarakat  Desa,RT,RW, untuk menerima masukan dan saran sampai pelosok-pelosok yang di jangkau AMSI ,” tegas "M. Sahril Muhrin. Ketua Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia Kecamatan Keritang. 


Tak hanya itu saja yan dilakukan  Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia sebagai Ketua juga memberikan pemahaman kontestasi politik yang sebentar lagi akan di gelar Pileg dan pilpres 2024. kita laksanakan sama-sama- "Ungkap-M. Sahril Muhrin. saat bertemu masyarakat

Iklan

iklan