Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DiBuka Secara Resmi Perlombaan Grasstrack dan Motocross Bersama Dengan Ketua Demokrat Meranti

JENDELA INFORMASI
Desember 03, 2023, 19:41 WIB Last Updated 2023-12-03T12:41:41Z

Pembukaan lomba Dyan Desmanengsih Kejuaraan Grasstrack dan Motocross dirkuit bertempat di Desa Danau Maini, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Sabtu (02/12/2023). 


Perlombaan ini di ikut peserta berjumlah 150 crosser yang akan bertanding baik lokal maupun nasional, dimana para pembalap itu akan mengikuti 8 kelas yang dipertandingkan selama dua hari berturut-turut.


Kegiatan ini mendapat sokongan dana dari Calon Legislatif (Caleg) Kepulauan Meranti, Dyan Desmanengsih yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Tebing Tinggi.


Ketua Demokrat Muzmil Terimakasih kepada seluruh panitia sudah Mengsukeskan acara ni tidak itu untuk kedapnya akan berkembang lebih baik lagi, kami berharap diawali acara ini adalah awal mulai nya acara motor kroos ini kedepannya akan di lanjutkan setiap tahunnya. 

Ketua panitia Terima kasih sudah bisa membuktikan niat dari program beliau ini, suatu bukti nyata salah satu awal program Ikatan Motor Indonesia ini,  mudah han niat untuk Ketua agara segera tercapai. 


Dyan desmanengsih, s. Sos Terima kasih kepada seluruh panitia sudah bisa Mengsukeskan acara Grass Track ini, saya saat yakin akan berkembang lagi untuk para atlit dan juga lebih meningkatkan lagi ke Provinsi Riau ini, silahkan bertempur secara habis san tetapi dengan Seprotifi dan tidak melanggar aturan yang sudah berlaku 


"Selama ini olahraga bidang otomotif banyak tidak tersalurkan dengan baik sehingga banyak aksi balapan liar di jalanan. Kedepannya kegiatan seperti ini akan menjadi wadah anak-anak muda menyalurkan hobinya. Partai Demokrat akan senantiasa mendukung kegiatan positif bagi kaum milenial yang penuh kreativitas. Mudah-mudahan saya bisa terpilih menjadi pembawa aspirasi masyarakat lainnya di kursi legislatif," tutupnya

Iklan

iklan