Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KAMI PRABOWO Meranti Siap Menangkan Satu Putaran Paslon Nomor 2

JENDELA INFORMASI
Desember 29, 2023, 16:55 WIB Last Updated 2023-12-31T16:08:32Z


Tingkap.info -- Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo (Kami Prabowo) kabupaten Kepulauan Meranti semakin optimis untuk ikut andil memenangkan pasangan Prabowo-Gibran nomor urut 2 menang di pilpres satu putaran.


Hal ini diungkapkan oleh Dasuki coki selaku ketua Kami Prabowo kabupaten Kepulauan Meranti. 


Menurut nya anak muda cenderung memiliki pilihan terhadap generasi yang muda. Hal ini hanya dimiliki oleh pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Tidak hanya visi misi yang keberpihakannya kepada anak muda. Sosok Prabowo-Gibran juga dinilai mampu melanjutkan program pemerintah hari ini untuk Indonesia maju ke masa akan datang. Hal ini bisa kita lihat rekam jejak positif nya di media sosial baik IG, Tiktok Twitter, FB, wa dan media sosial lainnya. 


Dilain sisi, Usai menyaksikan debat wakil presiden kemarin terlihat kualitas anak muda seperti mas Gibran perlu diperbanyak diindonesia. Diam-diam banyak bukti bukan sekedar janji. Dari solo kita bisa belajar banyak untuk perubahan daerah kearah kemajuan. Bahkan saat debat wakil presiden kemarin. Cawapres Gus muhaimin Iskandar tidak sungkan untuk minta trik tipsnya supaya bisa membawa proyek besar ke daerah. Ini memperlihatkan bahwa mas gibran diusia dibawah 40 tahun punya kemampuan yang luar biasa dalam membawa perubahan dan kemajuan di solo saat menjabat sebagai wali kota solo. 


Belum lagi pak Prabowo yang saat diberikan amanah menjadi ketua partai gerindra dia menciptakan banyak pemimpin daerah dari partainya., keberhasilan nya juga dalam mengemban amanah sebagai menteri pertahanan patut diacungi jempol. 


Kami Prabowo meranti punya harapan besar kepada pemilih pemula, gen z, kaum millenial untuk solid mendukung Prabowo-Gibran nomor urut 2 menjadi pemimpin Indonesia. Karena yang kita harapkan bukan sekedar kata-kata janji manis tetapi bukti konkrit sebagai rekam jejak kinerja yang baik untuk Indonesia maju masyarakat nya sejahtera. 


Kami Prabowo meranti terus berusaha dan mengajak kepada anak muda dan seluruh masyarakat meranti khususnya dan Indonesia umumnya untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan anak bangsa. Walaupun beda pilihan tapi jangan sampai bermusuhan. Jangan menyebarkan berita bohong hoax dan fitnah hanya untuk kepentingan sesaat. Tetaplah menjadi pemilih yang cerdas demi nusa bangsa dan agama. Tutup ketua Kami Prabowo meranti saat ketemu awak media. 



Penulis : Dasuki, SH Ketua DPD KAMI Prabowo Kepulauan Meranti 


Iklan

iklan