Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pemerintah Desa Anak Setatah Melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai BLT DD

JENDELA INFORMASI
Desember 12, 2023, 16:48 WIB Last Updated 2023-12-31T17:32:54Z

Meranti, Tingkap.info -- Pemerintah Desa Anak Setatah Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Riau telah melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai (BLT DD), Untuk Bulan Oktober, November, Desember tahun 2023, Sebanyak 33 KPM Rp.900 000.- bertempat di kantor Desa Anak Setatah, Selasa (12/12/23).


Dalam Sambutan Kepala Desa Anak Setatah Zulhadi menyampaikan dana yg bapak ibu terima pergunakan dan manfaatkan dengan sebaik baiknya. Mengingat harga sembako naik kebutuhan hidup semakin tinggi sementara penghasilan kita sangat rendah, jadi manfaatkanlah dana tersebut dengan kebutuhan mendasar. semoga kedepann bantuan ini berlanjut tahun 2024.


"Ucapan terimakasih dari pemerintah Desa Anak Setatah beserta masyarakat kepada' pemerintah pusat, pemerintah kabupaten, dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, dan pemerintah kecamatan yang telah membantu proses tersebut," katanya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Anak Setatah Zulhadi, Babinsa Desa Anak Setatah,Sekretaris Desa Anak Setatah, Ketua BPD Desa Anak Setatah, Pendamping Desa, dan seluruh jajaran perangkat desa dan Staf.



Laporan : Nurhadi 

Iklan

iklan