Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat Langsung Meninjau ke Lokasi Banjir di Dampingi oleh Ketua LPM

JENDELA INFORMASI
Januari 07, 2024, 20:11 WIB Last Updated 2024-01-07T13:15:32Z


Meranti, Tingkap.info - Pj Kepala Desa Alah air Amri Selamat langsung meninjau ke lokasi banjir di dampingi oleh Ketua LPM Desa alahair dan juga beserta masyarakat setempat, Minggu (07/01/2024).


kali ini,  rombongan melihat langsung kondisi banjir di sejumlah titik, antaranya jalan Sungai Niur mushola Nurul Huda.


"Kita sudah meninjau lokasi banjir. Sudah ada pemetaan masalah dan perencanaan yang disiapkan sebagai solusi untuk penanganan banjir," kata amri.


Kami dari Desa Alah air mengharapkan kepada Dinas PUPR untuk segera mungkin menyiapkan tali air supaya ada saluran air mengalir, itu la permasalahan banjir ini masuk di rumah ibadah dan rumah Masyarakat. 


"Mudah-mudahan dinas PUPR segera mungkin membuat tali air yang sebelumnya di timbun, Karena adanya pelebaran bahu jalan, dan semoga ini bisa teratasi permasalahan tali air yang selama ini masih mangkrak, sehingga jika hujan turun akan terjadi lagi banjir di permukiman masyarakat," ungkapnya.


Ketua LPM meminta kepada Pemerintah Daerah sesegera mungkin menyelesaikan permasalahan banjir di Desa Alahair, supaya tidak terjadi lagi banjir sampai masuk ke rumah warga lagi. 


"Saya harap pemda dapat sesegera mungkin menangani permasalahan ini, sehingga tidak terjadi lagi Banjir Sampai masuk kerumah warga," kata Rahmat.




Laporan : Nurhadi 


Iklan

iklan