Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

RAK HMI Komisariat STAI NH Ke-IV, Nur Annisa Umilla Terpilih Sebagai Ketua Formatur

JENDELA INFORMASI
Januari 15, 2024, 20:18 WIB Last Updated 2024-01-15T13:18:51Z


Meranti - Melalui Rapat Anggota Komisariat (RAK) Himpunan Mahasiswa Islam STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Ke-IV dengan tema "Pentingnya Profesionalisme Kader demi Tercapainya Komisariat yang Lebih Baik", Nur Annisa Umilla sah menjadi Ketua Formatur Terpilih Periode 2024/2025. Lokasi acara bertempat di Aula Kantor Desa Alahair Timur. Ahad, (14/01/2024).


Turut hadir Ketua Umum HMI Cabang Kep. Meranti M. Taufic Ikrom Al Haq, Bendahara Umum Mohd. Ilham, Demisioner Ketua HMI Komisariat STAI NH Selatpanjang Anggun Kurniawati, Ketua Formatur HMI Komisariat AMIK Selatpanjang Eka Yolanda, Pengurus Cabang dan Komisariat lainnya.


Setelah dikonfirmasi, Nur Annisa Umilla menyampaikan rasa terimakasih karena telah diamanahkan untuk memegang tangguk kekuasaan di Komisariat STAI NH Selatpanjang.


"Alhamdulillah, terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangan yang telah mempercayai saya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan menjadi Ketua Formatur Terpilih HMI Komisariat STAI NH Selatpanjang", ujarnya.


Nisa mengatakan menjadi orang nomor satu di Komisariat bukan soal gagah-gagahan melainkan berbicara ide maupun gagasan dan tak luput juga dari ekspektasi bagaimana HMI ke depan lebih baik lagi.


"Ini bukan suatu tanggung jawab mudah karena harus betul-betul mampu membawa HMI ke depan lebih baik lagi, melanjutkan perjuangan yang telah dilalui sebelumnya dengan memperhatikan segala aspek didalamnya agar terus bertumbuh dan berkembang", pungkasnya.

"Saya berharap kita bisa menunjukkan kinerja bagus secara kolektif dan kolegial dalam membangun Komisariat menjadi lebih baik dan memperteguh ghiroh perjuangan kader dalam BerHMI", pintanya.


Dalam waktu bersamaan, Ketua Umum HMI Cabang Kep. Meranti M. Taufic Ikrom Al Haq mengatakan dengan terpilihnya Ketua Formatur Terpilih itu menjadi bahagian dari arus dan pemikiran baru dengan catatan positif.


"Dalam organisasi itu sudah menjadi lumrah bergantinya struktur kepengurusan terkhusus Ketua, ini bentuk lanjutan perjuangan dari sebelumnya dengan gaya kepemimpinan sesuai versi masing-masing", pungkasnya.


"Waktu lalu HMI Komisariat AMIK Selatpanjang juga mengadakan RAK dan Eka Yolanda keluar sebagai Ketua Formatur Terpilih, nah kedua Komisariat ini adalah taringnya Cabang dan ke depan harus mampu bersinergi, saling menguatkan antar Komisariat, karena tanpa kerjasama yang baik itu hanyalah halusinasi belaka sekalipun berbicara program unggulan tapi tidak terintegrasi dengan baik", tegasnya.


"Eka Yolanda dan Nur Annisa Umilla terus jalin koordinasi dan rawat tali silaturahmi antar Komisariat serta mulailah fokus untuk membawa HMI menjadi rumah peradaban", harapnya.



Penulis : M. Amin Siregar

Iklan

iklan