Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Rita Mariana Ketua RAGA: Jika Ganjar Mahfud MD Terpilih, Tidak Ada Lagi Masyarakat Yang Bersedih

JENDELA INFORMASI
Januari 07, 2024, 22:28 WIB Last Updated 2024-01-07T15:28:25Z


Meranti, Tingkap.info - Relawan Raga Riau (Reaksi Indonesia Untuk Ganjar) deklarasi Capres Cawapres pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo Dan Mahfud Md, bertempat di Kampung Ganjar Desa Banglas Barat.


Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 pagi Itu tampak meriah dengan dihadiri ratusan massa undangan, hujan disertai banjir tidak sedikitpun menyurutkan semangat mereka untuk hadir dan mendengarkan pemaparan dari para Jurkam Capres-Cawapres nomor urut 3.


Kegiatan kampaye itu sendiri dipandu oleh Muzakar Salim selaku Ketua DPC RAGA Kepulauan Meranti dan Jurkam oleh Rita Mariana S.Psi Ketua DPD Riau, juga hadir para Pengawas Pemilu dan Aparat Kepolisian. 


Diawali dari memperkenalkan profil Ganjar Dan Mahfud Md, Kemudian Program Unggulan serta beragam prestasi dan pengalaman selama mereka memimpin.


Program KTP saksi menjadi prioritas penyampaian dari kampaye kali ini, Rita Mariana menjelaskan bahwa, kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang tidak dapat Bantuan Bansos, Dana Pendidikan, Kredit Bagi Nelayan dan UMKM semua ada di KTP Sakti. Maka dari itu bagi masyarakat yang tidak pernah dapat Bantuan Program Pemerintah, Maka akan didaftarkan melalui Program KTP Sakti.


Selanjutnya di sesi tanya jawab, masyarakat cukup antusias menanyakan program Ganjar, sampai bagaimana cara mendapatkan Program KTP sakti Rita Mariana menjelaskan Relawan RAGA siap mengawal dan membantu masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti kedepanya untuk mendapatkan program-program dari Ganjar dan Mahfud jika terpilih nantinya.


Acara ditutup dengan Yel -Yel, Deklarasi, ucapan selamat hari jadi untuk Partai PDIP dilanjutkan Foto bersama serta Pembagian Kaos Ganjar, Stiker, Kalender serta Selebaran Program KTP Sakti. 

Iklan

iklan