Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Syukuran dan Peresmian Posko Pemenangan Drs H Irwan Nasir M Si

JENDELA INFORMASI
Januari 10, 2024, 11:15 WIB Last Updated 2024-01-10T04:15:04Z


Meranti - Syukuran dan Peresmian Posko atau Relawan Pemenangan Drs H Irwan Nasir  M Si Calon Anggota Legislatif  DPRD RI wilayah pemilih Provinsi Riau 1 dengan tema kita bikin Riau hebat lagi bertempat Jalan Tebing Tinggi, Selasa (09/01/2024). 


Turut Hadir Anggota DPRD Fraksi PKB Auzir, Pemuda Pancasila, Pimpinan Pondok Pesantren, seluruh Ormas Kabupaten Kepulauan Meranti, para tokoh Meranti dan juga toko pejuang pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti beserta para masyarakat


Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Kepulauan Meranti Rudi, mengucapkan terimakasih kepada tim dan masyarakat untuk dapat hadir pada malam ini, harapan pertama malam ini adalah pertemuan pertama untuk langkah kedepannya nantinya.


Drs H Irwan Nasir  M Si menyampaikan, kami mengucapkan terimakasih sudah dapat hadir untuk acara syukuran pada malam ini, pertama kali saya mengumumkan diri untuk ikut di calon anggota legislatif DPR RI. 


"Selanjutnya, bawah untuk membangun suatu Daerah tidak bisa dengan sendiri maka dari itu mari kita sama untuk membangun Daerah kita tercinta ini, kebetulan saya asli anak Meranti jadi tau betul apa yang harus di bangun untuk Kabupaten Kepulauan Meranti, " Katanya. 


Kemudian itu, untuk perwakilan Meranti ini ada 7 anggota DPRD RI ini pun tidak bisa membantu pembangunan Meranti maka dari itu kalau bukan dari kita siapa lagi membangun Meranti, mari dukung saya sebagai anggota DPRD RI  wilayah Provinsi Riau, macam mana saya akan senantiasa memikirkan gimana Meranti ke depan nya lebih baik dan maju lagi. 


"Terakhir kami mengajak semua untuk mari bersama mendukung yang ingin membangun Meranti dengan baik, ayo sama perjuangan untuk Meranti lebih baik lagi, untuk itu mari bersama dukungan saya supaya Meranti kedepannya lebih baik lagi, " Tutupnya. 


Acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan Drs H Irwan Nasir  M Si  dan masyarakat dan juga untuk tokoh ama Ormas menyampaikan apa saja yang bisa di perjuangan nantinya di Kabupaten Kepulauan Meranti



Laporan : Nurhadi

Iklan

iklan