Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

HMI MPO Cabang MADINA Gelar Sunatan Massal Gratis Di Bulan Suci Ramadhan

JENDELA INFORMASI
Maret 17, 2024, 15:25 WIB Last Updated 2024-03-17T08:59:29Z


Sumut, Tingkap.info -- Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI~MPO) Cabang Madina sukses mengadakan Sunatan Massal Gratis di desa Tanjung Julu Kecamatan Panyabungan Timur, sabtu (16/03/2024). 


HMI MPO Cabang Madina dalam bakti sosial ke masyarakat dan keagaaman ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Mandailing Natal, dan acara sunatan massal ini dihadiri oleh bapak kepala desa Tanjung julu, Bapak BPD dan seluruh Masyarakat lainnya. 


Dalam hal ini Salman Alfarizi selaku Ketua Panitia menyampaikan bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini yang menargetkan 40 peserta tapi Alhamdulillah ada 29 peserta yang mendaftar, yang dimana 4 orang dari desa Gunung Baringin, 6 orang dari desa Tanjung Julu, 17 orang dari desa Hutabangun, 2 orang dari desa Aek Nabara.


Kepala desa Tanjung Julu Azwardi lubis menyampaikan rasa Terima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Madina yang sudah menyelenggarakan acara ini yang dimana kegiatan ini bentuk pengabdian HMI Untuk Seluruh Masyarakat Panyabungan Timur. 


Kegiatan ini merupakan bentuk ibadah bagi seluruh elemen yang sudah mendukung suksesnya acara ini, Tambahnya

Sementara itu ketua Umum HMI MPO Cabang Madina Muhammad Zulfahri menyampaikan Di momen bulan suci ramadhan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian HMI kepada masyarakat, sesuai dengan frasa akhir dari tujuan dari HMI yaitu Bertanggungjawab atas terwujudnya tatanan masyarakat yang diridhoi Allah SWT.


Kami menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.


Di momen bulan suci ramadhan ini semoga kegiatan ini dihitung menjadi ibadah bagi kita semua.


Semoga HMI MPO Madina tetap konsisten mengawal persoalan-persoalan keumatan, Yakusa.


Selain itu juga RIZKI MEDISANDI HARAHAP selaku koordinator wilayah Sumut-Aceh BADKO HMI SUMBAGTERA mengapresiasi dengan mengatakan atas kegiatan yang baru terlaksana juga memberikan manfaat kepada masyarakat pada umumnya yang mana merujuk Hadist Rasulullah SAW yang pernah bersabda : _“Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia”_ (HR. Ahmad). 


Dan semoga seluruh cabang-cabang HMI (MPO) yang ada tersebar di seluruh wilayah Sumut-Aceh dapat berlomba-lomba melakukan kegiatan bermanfaat kepada masyarakat luas di Bulan Ramadhan ini.

Iklan

iklan